Putri Hasana sambangi Makodim 1010/ Rantau, Kalimantan Selatan dan diterima oleh Komandan Kodim Letkol Inf Rio Neswan (TN 5)

Putri Hasana sambangi Makodim 1010/ Rantau, Kalimantan Selatan dan diterima oleh Komandan Kodim Letkol Inf Rio Neswan (TN 5)

Jan 06, 2020By admin SMATN

BARITORAYAPOST.COM (Tapin) - Komandan Kodim 1010/Rantau Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K, menerima Audensi salah satu Siswi dari SMA Taruna Nusantara Angkatan ke-30, di Makodim 1010/Rantau jl. Brigjend H. Hasan Basri Kel. Bitahan Kec. Lokpaikat Kab. Tapin Kalimantan Selatan, Selasa (31/12/2019).

Adapun maksud dan tujuan Siswi SMA Taruna Nusantara berkunjung ke Makodim 1010/Rantau adalah untuk melaksanakan wawancara dengan Dandim 1010/Rantau, tentang pengalaman dalam meniti karier, bidang pekerjaan serta suka duka dalam menjalani tugas sebagai Anggota Militer.

Salah Satu Siswi SMA Taruna Nusantara yang berkunjung ke Makodim 1010/Rantau adalah Putri Hasana Handayati.

Kedatangan siswi SMA Taruna Nusantara tersebut, langsung disambut oleh Dandim 1010/Rantau di ruangan kerjanya.

Pada kesempatan itu Letkol Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K menceritakan kepemimpinan itu seni, bagaimana membawa anggota agar ikut dalam suatu arahan dan perintah yang pimpinan atas perintahkan, sehingga bawahan dapat melaksanakan tugas dari komando atas dapat terlaksana dengan baik.

"Selalu berbuat yang terbaik untuk Bangsa dan Negara serta selalu belajar atas semua kegagalan yang pernah kita lakukan maupun belajar dari keberhasilan orang lain yang telah berhasil," ungkap Dandim.

Dandim juga berpesan agar selalu semangat belajar yang tekun dan apa yang di cita - citakan dapat di raih, berbuat yang terbaik gunakan IT yang baik dan hindari berita - berita Hoax yang ada sekarang ini.

"Selain itu, yang tak kalah penting harus mempunyai sifat dan karakter cinta kepada negara serta giat belajar dengan rajin membaca, karena banyak orang sukses salah satunya dengan banyak membaca buku," ujar Dandim.

Terakhir Dandim berharap, sebagai mahluk sosial etika sopan santun utama dalam kehidupan sehari - hari, punya ilmu tapi tidak mempunyai etika dan sopan santun yang baik percuma saja, lakukan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara. (Pendim 1010).

https://www.baritorayapost.com/2019/12/siswi-sma-taruna-nusantara-sambangi.html

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top