Persiapan Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan TN 35

Hari ini, Rabu tgl. 10 Juli 2024 hari kedua berada di SMA Taruna Nusantara atau hari pertama berpisah dengan Orangtua, seluruh Calon Siswa Angkatan 35 SMA Taruna Nusantara Terintegrasi mendapat pembekalan sebagai rangkaian persiapan Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan (PDK) yang menandai dimulainya proses belajar mandiri dan proses pendidikan selama tiga tahun ke depan.

Pembekalan yang dilaksanakan di RBP dan di Balairung Pancasila ini dilaksanakan secara simultan, dengan materi pengenalan awal Peraturan Kehidupan Siswa. Hal ini dipandang penting agar seluruh siswa tahu batasan-batasan yang tujuan utamanya agar seluruh siswa merasa aman dan nyaman serta segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kehidupan yang baru.

Wakasek Kesiswaan SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Asrobudi @asrobudi85 membuka acara pertemuan dengan pendekatan interaktif dan menarik dilanjutkan dengan paparan dari Kepala Waligraha Oktian Primanda, S.Pd. dan Muh. Ibrahim S.Pd.

#tarunanusantara #tarunanusantaraterintegrasi

Scroll to Top