Penutupan Porsistara Semester Genap 2024

Penutupan Porsistara Semester Genap 2024

Jun 22, 2024By admin SMATN

"Saya percaya nilai-nilai sportifitas, kreativitas dan kerja keras yang akan menjadi bekal berharga di masa depan telah kalian dapatkan dari perhelatan Porsistara Semester Genap th.2024 ini," demikian disampaikan oleh Kepala SMA Taruna Nusantara saat menyampaikan amanatnya pada upacara Penutupan Porsistara 2024 yang dibacakan oleh Wakasek Kesiswaan Mayjen TNI (Purn.) Asrobudi, S.IP., M.Si.

Upacara penutupan Porsistara Semester Genap 2024 yang dilaksanakan di Balairung Pancasila siang ini (20/6 2024) menyampaikan apresiasi kepada para pemenang serta seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam berbagai cabang kompetisi, antara lain "Mini Soccer", Bola Voli, Bola Basket, "Sport Dance", Paduan Suara, dan Baris Berbaris antar siswa kelas X dan XI.

Ketua Panitia Pamong Pamong, Ixvan Budiawan, S.Pd. yang juga Pamong Binjas menyatakan kebanggaannya terhadap gelaran Porsistara 2024 yang berlangsung sukses dan meriah selama empat hari di sekitar kampus SMA TN.

Sebelum upacara penutupan diakhiri Wakaseksis memberi apresiasi pada karya seni batik yang dibuat oleh Siswa kelas XI dalam P5 minggu lalu dengan memamerkannya dan mendokumentasinnya. Upacara penutupan diwarnai dengan penyerahan hadiah kepada Juara Kebersihan Kelas.

#porsistara #tn33 #tn34 #smatarunanusantara

Related post

Top