Monitoring Renovasi Rumah Dinas Pamong Dan Graha Siswa

Monitoring Renovasi Rumah Dinas Pamong Dan Graha Siswa

Dec 02, 2023By admin SMATN

Direktur Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Essy Asiah Bersama Tim melakukan monitoring pekerjaan renovasi kampus SMA Taruna Nusantara di Magelang pada Jumat sore, 1 Desember 2023. Kunjungan monitoring pekerjaan renovasi kampus SMA Taruna Nusantara yang meliputi renovasi perumahan dinas para pendidik (Rumah Dinas Pamong) dan asrama (Graha) ini diterima langsung oleh Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI Tono Suratman.

Kondisi bangunan kampus SMA Taruna Nusantara yang sudah berusia 34 tahun dan dibangun tahun 1989 ini memang sudah banyak keropos dan lapuk, dan kini mendapat bantuan renovasi dari Kementerian PUPR yang dimulai sejak bulan Juli 2023 dan rencananya akan harus selesai bulan Mei 2024.

Kampus biru yang sudah menghasilkan lebih 10.000 alumni yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia ini tentu sangat penting peranannya bagi kemajuan bangsa Indonesia. Sudah belasan jenderal di TNI dan Polri, banyak professor atau guru besar di perguruan tinggi negeri ternama, banyak pejabat-pejabat eselon 1, kepala daerah, pengusaha dan pimpinan partai serta banyak politisi dihasilkan dari perguruan yang berlokasi di lembah Tidar Magelang ini. Semoga dengan renovasi ini, SMA Taruna Nusantara bisa semakin produktif dan berprestasi lagi di masa depan.

Related post

Top Error
Whoops, looks like something went wrong.