Masih ingat dengan Mega Ayundya (TN 22)?

Masih ingat dengan Mega Ayundya (TN 22)?

Feb 16, 2021By admin SMATN

Makin Cantik, Ini Potret Mega Ayundya Eks Paskibraka Era SBY Berseragam Perwira Polri

Merdeka.com - Masih ingat dengan Mega Ayundya. Wanita cantik ini pernah menjadi Paskibraka pada 2012 di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Rupanya, Mega memilih untuk tetap terus mengabdikan dirinya pada Tanah Air.

Dia kini telah menjadi seorang perwira Polisi. Mega juga kerap kali mengunggah foto dirinya saat mengenakan seragam polisi.

Penasaran dengan potret Mega Ayundya saat berseragam perwira polisi?

Melansir dari akun Instagram megaayundya, Kamis (4/2), simak ulasan informasinya berikut ini.

Pembawa Baki Paskibraka

Mega Ayundya pernah menjadi anggota Paskibraka pada tahun 2012 di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Untuk menjadi seorang anggota Paskibraka Nasional bukan hal yang mudah, apalagi menjadi pembawa baki.

Seluruh mata langsung tertuju pada sosok yang berhadapan dan menerima bendera merah putih dari presiden itu. Meski begitu, Mega Ayundya mampu membuktikan dirinya bisa menjalani tugas menjadi pembawa baki bendera.

Masuk Akpol

Siapa sangka ketekunan serta kedisiplinan saat menjadi anggota Paskibraka membuatnya masuk ke Akademi Polisi. Dia memilih Polri sebagai tempat selanjutnya mengabdi untuk bangsa dan negara.

Mega Ayundya diketahui merupakan lulusan dari SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah. Usai lulus, Mega memutuskan untuk masuk ke Akademi Polisi (Akpol) pada tahun 2014 lalu.

Lulusan Akpol 2018

Tak perlu waktu lama bagi Mega untuk menyesuaikan diri. Gadis cantik itu pun lantas berhasil menyelesaikan studinya dari Akpol pada 2018. Momen kelulusannya disaksikan langsung oleh orangtua dan beberapa anggota keluarganya.

Perwira Polisi

Mega lantas menjadi perwira pertama Polri dengan pangkat Inspektur Polisi Dua alias Ipda. Tentu hal ini sangat membanggakan bagi keluarga Mega. Diketahui Mega kini bertugas di Polda DIY.

Tak jarang pula, Mega membagikan foto terbarunya dengan seragam polisi ke dalam akun media sosialnya. Mega terlihat begitu anggun dan tangguh saat dirinya mengenakan seragam tersebut.

Tantiya Nimas Nuraini
https://www.merdeka.com/trending/makin-cantik-ini-potret-mega-ayundya-eks-paskibraka-era-sby-berseragam-perwira-polri.html?page=all

Related post

Top