Letnan Kolonel Inf Sigit Raditya, MIS., MA.(TN 5) jabat Danyonif 312/Kala Hitam, Subang

Letnan Kolonel Inf Sigit Raditya, MIS., MA.(TN 5) jabat Danyonif 312/Kala Hitam, Subang

Aug 27, 2018By admin SMATN

Yonif 312/Kala Hitam Punya Komandan Baru

Kabupaten Subang, SpritNews-Plt Bupati Subang, H. Ating Rusnatim SE., menghadiri acara lepas sambut Danyonif 312/Kala Hitam dari Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo, MMSC., kepada Letnan Kolonel Inf Sigit Raditya, MIS., MA., di Halaman Yonif 312 Kala Hitam, Sabtu (18/8/18).

Komandan Inf Mochamad Arief Hidayat, Komandan Brigif 15/Kujang II menyampaikan, pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya Brigif 15/Kujang II, merupakan hal wajar sebagi bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok kedepannya.

“Atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo atas pengabdian dan pelaksanaan tugas dengan baik, semoga pengalaman yang telah diperoleh dapat dijadikan bekal berharga dalam mengemban tugas yang baru, dan juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Inf Sigit Raditya sebagai Danyonif 312/Kala Hitam Brigif 15/Kujang,” katanya.

Ia berharap, Danyonif 312/Kala Hitam yang baru dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi tinggi, serta menjungjung tinggi kehormatan bangsa dan negara. Khususnya dalam mewujudkan efektivitas penangkalan terhadap ancaman serangan musuh, dan menjamin keselamatan Jawa Barat dan banten yang merupakan salah satu bagian berlangsung tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Harus ditingkatkan kualitas prajurit dan kesatuan yang dilandasi degan jiwa Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, juga menciptakan prajurit yang disiplin, jago perang, jago beladiri, jago menembak, serta dicintai rakyat sesuai moto semboyan Siliwangi adalah Rakyat Jabar dan Banten, Rakyat Jabar dan Banten adalah Siliwangi,” katanya.

Kegiatan lepas sambut tersebut dihadiri seluruh unsur Forkopimda, para Dansat dan jajaran TNI dan Polri, Ketua Persit Chandra Kirana Ranting IV Yonif 312/Kala Hitam beserta seluruh pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XL, seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama Yonif 312/Kala Hitam Brigif 15/Kujang.(bus) Posted By: Putra M Wifdi Kamal http://spiritnews.co.id/

Related post

Top