Letkol Pnb Putut Hanggiro (TN 7) Jabat Komandan Skadud 12 menggantikan Letkol Pnb Fardinal Umar (TN 7)

Letkol Pnb Putut Hanggiro (TN 7) Jabat Komandan Skadud 12 menggantikan Letkol Pnb Fardinal Umar (TN 7)

Apr 21, 2021By admin SMATN

 
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro, secara resmi memimpin serah terima 3 jabatan di lingkungan Lanud Roesmin Nurjadin diantaranya jabatan Komandan Skadud 12 dari Letkol Pnb Fardinal Umar kepada Letkol Pnb Putut hanggiro, Komandan Satpom Lanud Rsn dari Letkol Pom I Nyoman Swardita, S.H., M.I.Pol., kepada Letkol Pom I Gede Eka Santika, S.H.,M.P.M., dan Karumkit Mayor Kes dr. Agus Sukamto, Sp.PD., kepada Mayor Kes dr. Iwan Janu Sucipto., Sp., KP., tempat Gedung Balai Prajurit Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, Senin (19/4/21).
 
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, setiap pergantian pejabat tetaplah harus dilihat sebagai sebuah peristiwa penting, diihat dari segi pendinamisan organisasi adalah untuk menumbuhkan suasana segar dan gairah kerja, sedangkan dari segi pembinaan personel, penggantian pejabat adalah sebagai wujud kepercayaan pimpinan yang sangat berpeluang dalam pengembangan karier sesuai prestasi yang ditunjukan.
 
 
"Tugas dan tanggung jawabnya jabatan Danskadud 12, Dansatpom serta Karumkit dr. Sukirman Lanud Rsn merupakan sebuah jabatan yang memiliki peran strategis dalam memajukan TNI AU khususnya Lanud Rsn, tentunya sesuai dengan bidang tugas masing-masing, baik dalam mendukung kegiatan operasi penerbangan dan latihan maupun kegiatan lainya",ungkap Andi Kustoro.
Marsma TNI Andi Kustoro mengatakan, kepada pejabat baru di kesatuan masing-masing, demikian juga kepada pejabat lama kami doakan agar sukses dan lancar ditempat yang baru.
 
https://www.facebook.com/lanud.r.nurjadin/posts/800643980887422

Related post

Top