Letkol Inf Morison Chandra Karundeng (TN 7) menggantikan Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis (TN 6)

Letkol Inf Morison Chandra Karundeng (TN 7) menggantikan Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis (TN 6)

Nov 08, 2022By admin SMATN

Letkol Inf Marison Chandra Karundeng Jabat Dandim 0318/Natuna

Natuna, rcmnews – Komandan Kodim (Dandim) 0318/Natuna berganti. Kini dijabat oleh Letkol Inf Marison Chandra Karundeng menggantikan Letkol Inf Hasbul Hasyiek Lubis.

Upacara serah terima jabatan Dandim 0318/Natuna dipimpin langsung Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto.

Serah terima jabatan dan tradisi korps pelepasan warga Korem 033/WP dilaksanakan dengan penuh hikmat bertempat di Makorem 033/WP Jl Sungai Timun Singgarang KM 14 Kelurahan Air Raja, Kecamaran Tanjung Pinang Timur, Tanjung Pinang, Kepri, Senin (31/10/2022).

Komandan Korem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengatakan, pergantian tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan di lingkungan TNI adalah suatu hal yang biasa dilakukan. Ini dikarenakan kebutuhan organisasi dan pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area.

“Tantangan kedepan dengan perkembangan global yang semakin kompleks dan perlu diantisipasi agar keberhasilan tugas teritorial bisa berhasil dengan baik, lancar dan aman,” tegasnya.

Brigjen TNI Yudi Yulistyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada para pimpinan daerah Kabupaten Natuna dan Anambas, para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta segenap komponen masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kerjasamanya selama ini.

Khususnya partisipasi masyarakat dalam menciptakan kondisi keamanan dan rasa aman di wilayah Kabupaten Natuna dan Anambas.

“Dukungan dan kerjasama itu dapat dilanjutkan dan bahkan ditingkatkan di masa mendatang,” harap Danrem 033/WP mengakhiri.

https://www.rcmnews.id/letkol-inf-marison-chandra-karundeng-jabat-dandim-0318-natuna

Related post

Top