Letkol Arh Helmy Ariansyah S.E. (TN 8) jabat Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan

Letkol Arh Helmy Ariansyah S.E. (TN 8) jabat Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan

Sep 19, 2022By admin SMATN

Sambut Dandim Baru, Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan Gelar Tradisi Satuan

 

Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar tradisi satuan penyambutan Dandim baru di halaman Makodim Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (22/08/2022). 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Kodim 0107/Aceh Selatan menggelar tradisi satuan penyambutan Dandim baru.

Tradisi satuan ini dilaksanakan di halaman Makodim Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (22/08/2022).

Penerimaan Letkol Arh Helmy Ariansyah SE sebagai Komandan Kodim 0107/Asel yang baru ini di terima oleh perwira tertua Pasi Ops Kodim 0107/Asel, Kapten Arh Rahman.

Pada acara yang turut hadir para Perwira Staf, Danramil, Batuud, Personil Kodim 0107/Asel, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan turut diisi dengan pengalungan bunga dan pemberian hand bucket.

Pada kesempatan pertama, Dandim 0107/Aceh Selatan yang baru, Letkol Arh Helmy Ariansyah SE beserta Istri Ny Dewi Helmy Ariansyah di hadapan para prajuritnya menyampaikan perkenalan dan menyampaikan terima kasih atas acara penyambutannya berjalan dengan lancar.

"Kami juga meminta dukungan dan semangat dari seluruh anggota, agar amanah yang telah diberikan oleh pimpinan atas kepada kami dalam mengemban tugas sebagai Dandim Aceh Selatan dapat terlaksana dengan optimal sesuai harapan dan program satuan atas," ucapnya.

Dirinya menuturkan akan meneruskan program yang belum terselesaikan, maka dari itu Letkol Helmy berharap dukungan dan berkerja dengan profesionalitas yang dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas serta bertanggung jawab. 

"Ciptakan kerjasama yang lebih baik agar amanah dan tugas pokok kita sebagai satuan kewilayahan dapat terlaksana dengan lebih baik pula," pungkas Letkol Arh Helmy.(*)

https://aceh.tribunnews.com/2022/08/23/sambut-dandim-baru-prajurit-kodim-0107aceh-selatan-gelar-tradisi-satuan

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi

Related post

Top