Lepas Sambut Komandan Kodim 1712/Sarmi kepada Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi (TN 7)

Lepas Sambut Komandan Kodim 1712/Sarmi kepada Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi (TN 7)

Aug 08, 2020By admin SMATN

Komandan Kodim 1712/Sarmi kini resmi dijabat Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon 811 Sat - 81 Kopassus. Sedangkan Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E akan mengemban jabatan baru sebagai Wa Aster Kodam XVII/Cenderawasih. Jumat (7/8/2020)

Acara tradisi lepas sambut Dandim 1712/Sarmi digelar secara sederhana dimulai dari laporan Perwira Piket sampai dengan tatapmuka bersama anggota jajarannya di Aula Serbaguna Makodim 1712/Sarmi. Dimana sebelumnya sudah dilakukan Sertijab di Makorem 172/PWY pada Rabu 5 Agustus 2020.

“Saya telah kurang lebih 1 tahun 7 bulan berdinas di Kodim 1712/Sarmi, banyak kesan dan pesan disini. Namum saya merasa belum puas berdinas di Sarmi, karena saya masih belum banyak berbuat apa-apa di satuan ini. Selanjutnya saya serahkan prajurit Kodim 1712/Sarmi kepada Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi,” papar Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E.

Dirinya mengucapkan rasa terima kasih dan bangga pernah menjadi bagian dari keluarga besar Kodim 1712/Sarmi.

“Pesan saya untuk prajurit dan kelurga besar Kodim 1712/Sarmi senantiasa kompak, menjaga silaturahmi satu sama lain dan tetap memelihara sinergitas. Sehingga bisa menyatu dengan masyarakat. Bagi Dandim yang baru selamat datang," ucap Letkol Inf Lamberth Jerry Mailoa, S.E.

Sementara itu, Dandim 1712/Sarmi yang baru Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi mengungkapkan, "rasa bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh komandan kodim sebelumnya, dimana beliau telah merintis Kodim menjadi baik seperti sekarang ini".

“Kami akan mengemban amanah yang telah dilakukan dan akan memberikan yang terbaik untuk Kodim 1712/Sarmi kedepannya", ujar Dandim Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi.

Dandim berharap, "untuk Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sarmi, saya mohon kerja sama untuk menjadikan kabupaten Sarmi menjadi lebih baik lagi. Dengan menjalin sinergitas guna tercapainya Kabupaten Sarmi yang diinginkan". Tutup Dandim dalam penyampaiannya

Related post

Top