Ledakan Keras Menyambut Siswa TN 32

Ledakan Keras Menyambut Siswa TN 32

Mar 11, 2023By admin SMATN

Siswa kelas XI SMA Taruna Nusantara mendapat pengalaman yang tak terlupakan saat berkunjung ke Markas Komando Kopassus Cijantung. Mereka disuguhi demo ketangkasan militer menegangkan yang diawali dengan ledakan dahsyat.

Selanjutnya demo terjun payung militer dengan atraksi jungkir balik dan membawa bendera merah putih, lambang TNI AD, lambang Kopassus dan lambang SMA Taruna Nusantara berturut-turut mendarat dengan mulus dalam kecepatan tinggi.

Selain itu, para siswa disambut hangat oleh perwira-perwira Kopassus yang sebagian di antaranya adalah alumni SMA TN. 

Dan yang paling penting, siswa SMA TN mendapat ceramah pembekalan dari Wakil Komandan Jenderal Kopassus Brigjen TNI Achiruddin (TN 2).

Dalam pembekalan tersebut, Wadanjen Kopassus menasehati agar siswa SMA TN terus belajar dan melatih diri. Ia menekankan pentingnya berpikir konstruktif, memiliki disiplin pribadi yang kuat, serta mendorong tumbuh kembangnya kreativitas.

Wadanjen juga mengajarkan siswa agar mampu memprediksi dan membaca perkembangan tantangan ke depan, serta berbuat terbaik dimanapun berada.

Sementara itu, Kepala SMA Taruna Nusantara yang juga purnawirawan Perwira Tinggi Kopassus, Mayjen TNI Purn. Tono Suratman menyatakan rasa bangga dengan perkembangan institusi yang dulu pernah ia bangun bersama tokoh Kopassus legendaris lain.

Related post

Top