kunjungan Yayasan Srijaya Negara, Palembang

Rabu tgl. 22 Mei 2024 SMA Taruna Nusantara menerima kunjungan Yayasan Srijaya Negara, Palembang yang dipimpin oleh Prof. Sofendi, M.A., Ph.D. didampingi Dr. Riswan Jaenudin, M.Pd dan Prof. Dr. Siti D. Maharani, M.Pd. bersama 80 anggota rombongan yang terdiri atas Pengurus Yayasan, Pengawas, Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan Yayasan.

Kunjungan studi banding yang diterima oleh Wakasekmin (Wakil Kepala Sekolah Administrasi), Wakasekdik (Wakil Kepala Sekolah Pendidikan) dan Kepala Humas SMA Taruna Nusantara berlangsung hangat, terbuka dan diselingi diskusi tanya jawab.

Wakasekmin Mayjen TNI (Purn.) Nanang Djuana Priadi, S.IP., MH. menguraikan sejarah SMA Taruna Nusantara, sarana prasarana dan sumberdaya manusia SMA TN. Sedangkan Wakasekdik Bambang Edi Suparyanto, S.Sos. menguraikan kurikulum dan seputar kegiatan pendidikan di SMA Taruna Nusantara. 

Sesi tanya jawab yang dipandu oleh Kepala Humas SMA Taruna Nusantara Drs. Cecep Iskandar, M.Pd. membahas banyak hal khususnya terkait langsung dengan faktor-faktor dan variabel bagaimana cara meningkatkan mutu sebuah lembaga pendidikan.

Kunjungan yang juga dihadiri oleh Guru Besar Universitas Negeri Tidar Magelang Prof. Dr. Sukarno, M.Si. dan Dekan FKIP Untid Dr. Ahmad Muhlisin, M.Pd. ini diakhiri dengan tinjauan keliling kampus SMA TN dan foto bersama.

Scroll to Top