Kunjungan SMA Taruna Nusantara Ke Mabes Polri

Kunjungan SMA Taruna Nusantara Ke Mabes Polri

Mar 06, 2019By admin SMATN

Pada hari Selasa, 5 Maret 2019, bertempat di Rupattama Mabes Polri, dilaksanakan Penerimaan Kunjungan Siswa dan Siswi SMA Taruna Nusantara. Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Ari Dono Sukmanto, SH menerima kunjungan tersebut didampingi As SDM Kapolri Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S., M.M. beserta para Pejabat Utama di lingkungan SSDM Polri.
 
Kegiatan kunjungan ini merupakan Program Rutin yang tiap tahun dilaksanakan dalam rangka Pengenalan Profil Singkat Institusi Polri sekaligus Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri kepada para Siswa dan Siswi Kelas 11 (2 SMA) dari SMA Taruna Nusantara.
 
Adapun Kunjungan yang dilaksanakan pada tahun ini diikuti oleh 414 Siswa Kelas 11 (2 SMA) dengan didampingi 15 Pamong / Guru Pendamping. Rangkaian Kegiatan kunjungan diawali dengan foto bersama, sambutan Bapak Wakapolri, penayangan video selayang pandang tentang Polri, penyerahan cindera mata dan brosur penerimaan Anggota Polri diakhiri dengan tanya jawab.
 
Pada kesempatan itu, Bapak Wakapolri memberikan arahan kepada para Siswa SMA Taruna Nusantara agar tetap semangat dan tekun selama menempuh pendidikan untuk menyongsong masa depan sebagai calon pemimpin bangsa. humas.polri.go.id
 
 
 

Related post

1 komentar

  • SADIMAN

    22 Mar, 2019

    NEXT OUR LEADER IS INSYALLAH ONE OF YOU....BRAVO SMATN. TETAP JAGA PERSATUAN DAN KESATUAN DITENGAH KEBINEKAAN.

Tinggalkan komentar

Top