Kompetisi Matematika, Sains dan Bahasa Inggris XIX & Lomba Karya Inovasi Pelajar IX

Kompetisi Matematika, Sains dan Bahasa Inggris XIX & Lomba Karya Inovasi Pelajar IX

Sep 10, 2022By admin SMATN

Kompetisi Matematika, Sains dan Bahasa Inggris adalah kompetisi tahunan tingkat nasional yang melombakan ratusan hingga ribuan siswa SMP & MTs / Sederajat Negeri maupun Swasta dari seluruh Indonesia. 

Tahun 2022 adalah penyelenggaraan yang ke-19 dan SMA Taruna Nusantara membuka lebih banyak peserta untuk berpartisipasi secara daring. 

Kompetisi MSI XIX menguji tidak hanya pengetahuan kognitif, namun juga keterampilan praktik dan problem-solving, serta sekaligus merupakan ajang pembuktian talenta muda nan hebat siswa SMP & MTs / Sederajat Negeri maupun Swasta se-Indonesia. 

Buktikan kecerdasan Matematika, kehebatan Sains, dan keterampilan Bahasa Inggris kalian dalam MSI 2022, yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2022 secara daring (online) untuk penyisihan tahap 1, tanggal 16 Oktober 2022 secara daring (online) untuk penyisihan tahap 2, dan Semifinal serta Final pada 30 Oktober 2022 secara langsung (tatap muka) di Kampus SMA Taruna Nusantara. 

Segera daftarkan dirimu dan uji kemampuanmu dalam kompetisi MSI XIX 2022 !

Klik link di bawah ini untuk mendaftar MSI

https://msi.tarunanusantara.sch.id/

Lomba Karya Inovasi Pelajar 

TEMA : Ilmu Pengetahuan Alam dan Lingkungan

Pada bidang ini para peserta diminta untuk membuat suatu penelitian dan kreasi yang berkaitan dengan alam dan lingkungan. Sebagia contoh peserta dapat meneliti tentang tumbuhan, hewan, maupun temuan lain bersumber dari alam.

TEMA : Ilmu Pengetahuan Teknik dan Rekayasa

Pada bidang ini para peserta diminta untuk membuat suatu penelitian dan kreasi yang berkaitan dengan teknsik dan rekayasa. Sebagia contoh peserta dapat menciptakan alat tepat guna yang dapat membantu permasalahan-permasalahan yang ada di sekitar kita. Selain itu peserta juga dapat membuat aplikasi tepat guna untuk permasalahan tertentu.

TEMA : Ilmu Pengetahuan Sosial, Kemanusiaan, dan Seni

Pada bidang ini para peserta diminta untuk membuat suatu penelitian yang berkaitan dengan pemasalahan sosial, kemanusiaan, dan / atau seni. Sebagia contoh peserta dapat meneliti perilaku manusia, kehidupan sosial, maupun hal-hal lain.

Klik link di bawah ini untuk mendaftar LKIP

https://lkip.tarunanusantara.sch.id/

Related post

Top