Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366 Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., MMDS (TN 4) Kunjungi Angkatan Laut Lebanon

Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366 Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., MMDS (TN 4) Kunjungi Angkatan Laut Lebanon

Feb 01, 2021By admin SMATN

Komandan Satgas MTF TNI XXVIII-L/UNIFIL tahun 2019 yang dijabat Komandan KRI Sultan Hasanuddin-366 Letkol Laut (P) Ludfy, S.T., MMDS melaksanakan kunjungan atau Courtesy Call ke Lebanese Armed Force (LAF) Navy, bertempat di Beirut Naval Base, Rabu (9/12).

Dalam kunjungan tersebut, Letkol Ludfy diterima langsung oleh Commander The LAF Navy  Captain Commodore Hassam Dannaoui. Kesempatan ini pun digunakan Dansatgas menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan, sekaligus mengundang secara langsung kepada Commander The LAF Navy untuk hadir dalam kegiatan Medal Parade KRI Sultan Hasanuddin-366 pada tanggal 18 Desember 2020 mendatang. 

Selain mengundang, kepada Captain Commodore Hassam Dannaoui, Letkol Ludfy juga mengharapkan adanya latihan bersama antara Satgas MTF dengan LAF Navy untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan prajurit dari kedua Angkatan Laut.

Pelaksanaan latihan bersama dengan LAF Navy maupun Angkatan Laut negara lain menurut Letkol Ludfy, merupakan salah satu hal yang ditekankan oleh Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G Sudihartawan kepada dirinya, sebagai bagian dari upaya memperluas  pengetahuan dan meningkatkan profesionalisme prajurit Satgas MTF TNI Konga XXVIII-L/UNIFIL 2019 KRI Sultan Hasanuddin- 366.

https://tni.mil.id/view-191353-komandan-kri-sultan-hasanuddin-366-kunjungi-angkatan-laut-lebanon.html

Related post

Top