Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc ., menerima kedatangan siswa SMA TN

Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc ., menerima kedatangan siswa SMA TN

Jan 02, 2019By admin SMATN

 

KOARMADA II – Surabaya, 28 Desember 2018

Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksma TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., menerima kedatangan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, bertempat di ruang kerja Danguspurla Koarmada II. Surabaya. Jum’at (28/12/2018).

Adapun tujuan dari kunjungan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang tersebut, adalah untuk melakukan wawancara terhadap para pimpinan di jajaran TNI yang dianggap mampu memberi inspirasi kepada mereka dalam meniti cita-cita di masa depan.

Hal ini merupakan tradisi akademik Siswa kelas X SMA Taruna Nusantara, dalam mencari Inspiring Leadership, sebagai bahan tulisan mereka dalam menyusun sebuah buku antologi yang berisikan wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia agar menjadi pelajaran berharga bagi mereka di masa yang akan datang.

Sementara itu menanggapi pertanyaan para siswa SMA Taruna Nusantara Magelang tentang kepemimpinan, Danguspurla Koarmada II menyampaikan bahwa kunci sukses seorang pemimpin adalah dukungan keluarga. Sehingga menurut orang nomor satu di jajaran Gugus Tempur Laut Koarmada II ini, antara tugas dan keluarga harus seimbang dalam pelaksanaannya, sepadat-padatnya tugas dan kewajiban tetap luangkan waktu dan perhatian untuk keluarga.

Kadispenkoarmada II Letkol Laut (P) Djawara H.T. Whimbo A.

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top