Kolonel Pnb. Mohammad Apon (TN 1) jabat Direktur Pendidikan AAU

Kolonel Pnb. Mohammad Apon (TN 1) jabat Direktur Pendidikan AAU

Nov 10, 2022By admin SMATN

Yogyakarta. Bertempat di Lobi Mako Akademi Angkatan Udara (AAU), Kolonel Pnb Mohammad Apon, S.T., MPA. menerima jabatan baru sebagai Direktur Pendidikan AAU. Jabatan yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Pnb Dedy Susanto, S.E. diserahkan kepada Gubernur AAU, Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.I.P., M.Tr.(Han) dan mulai hari ini dijabat oleh Kolonel Pnb Mohammad Apon yang sebelumnya bertugas sebagai Komandan Lanud Mulyono, Surabaya, Senin (24 Oktober 2022).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur AAU menekankan bahwa di lingkungan TNI Angkatan Udara, khususnya di Akademi Angkatan Udara (AAU), serah terima jabatan yang dilaksanakan sesuai perkembangan dan dinamika organisasi merupakan hal yang wajar.  Hal ini tidak terlepas dari upaya lembaga melakukan penyegaran suasana kerja.  Sementara dari aspek pembinaan personel, sertijab merupakan bagian dari tour of duty dan tour of area  bagi para pejabat baik intern AAU maupun yang mendapat penugasan di luar AAU.  

"Kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan yang membanggakan, namun dibalik itu memiliki tanggung jawab yang tidak ringan, karena tidak sekadar dituntut mampu bekerja dengan baik, tetapi juga harus mampu menunjukkan teladan yang baik bagi para Taruna AAU.  Untuk itu laksanakan tugas ini dengan inovasi dan kreativitas tinggi agar Visi dan Misi AAU dapat terwujud sebagaimana harapan kita bersama." Pesan Gubernur AAU kepada Dirdik yang baru.  

Turut hadiri pada acara tersebut, Wakil Gubernur AAU, Marsma TNI Daan Sulfi, S.Sos., M.Si., M.Han., Ketua PIA AG Cabang BS AAU, Ny. Asiana Eko D. Indarto beserta pengurus PIA AG CBS AAU serta Para Pejabat AAU. (penaau-2022)

Related post

Top