Kolonel Muhammad Imam Gogor (TN 3) Jadi Komandan Upacara HUT Ke-75 RI di Istana

Kolonel Muhammad Imam Gogor (TN 3) Jadi Komandan Upacara HUT Ke-75 RI di Istana

Aug 17, 2020By admin SMATN

Jakarta - Kolonel (Inf) Muhammad Imam Gogor ditunjuk menjadi komandan upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Merdeka.

Imam yang merupakan lulusan akademi militer 1998 saat ini menjabat sebagai Asisten Operasi Pasukan Pengamanan Presiden (Asops Paspampres).

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin (17/8/2020), perwira upacara hari ini adalah Brigjen Syafruddin. Syafruddin merupakan lulusan akademi militer 1989.

Selain itu, tiga anggota Paskibraka Nasional 2020 telah ditugaskan untuk mengibarkan Sang Merah Putih di halaman Istana Merdeka.

Saat ini, ketiga anggota dalam Tim Sabang tersebut tengah bersiap untuk memasuki lapangan upacara. Indrian Puspita Rahmadhani dari Provinsi Aceh terpilih sebagai pembawa bendera Merah Putih. Indrian lahir di Bireuen, 10 November 2003 dan saat ini menempuh pendidikan di SMAN 1 Bireuen.

Dua orang lainnya yang akan mengibarkan bendera Merah Putih ialah Muhammad Adzan dari Provinsi Nusa Tenggara Barat yang bertugas sebagai komandan kelompok sekaligus pembentang bendera dan I Gusti Agung Bagus Kade Sanggra Wira Adhinata dari Provinsi Bali yang bertugas sebagai pengerek bendera.

https://m.detik.com/news/berita/d-5136147/kolonel-muhammad-imam-gogor-jadi-komandan-upacara-hut-ke-75-ri-di-istana

Related post

Top