Ketua AMPI Bali, Agung Bagus Pratiksa Linggih alias Ajus (TN 19) turun langsung memimpin AMPI Bali menggelontor bantuan

Ketua AMPI Bali, Agung Bagus Pratiksa Linggih alias Ajus (TN 19) turun langsung memimpin AMPI Bali menggelontor bantuan

Nov 25, 2021By admin SMATN

Usai Musda, AMPI Bali Gelar Aksi Kemanusiaan

Gelontor 2.000 Sembako ke Warga Terdampak Bencana dan Pandemi

DENPASAR, NusaBali
Pasca tuntaskan Musyawarah Daerah (Musda) dan kepengurusan, Minggu (7/11) lalu, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Bali tancap gas turun ke sejumlah kabupaten melakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan 2.000 paket sembako.

Dalam aksi pembagian sembako tersebut menyasar Krama Bali yang terdampak Pandemi Covid-19 dan terkena bencana alam. Ketua AMPI Bali, Agung Bagus Pratiksa Linggih alias Ajus, Minggu (21/11) mengatakan turun langsung ke kabupaten untuk memimpin pengurus AMPI Bali menggelontor bantuan dengan menggandeng pengurus AMPI Kabupaten serta kader Partai Golkar di Bangli dan Karangasem. Ajus mengatakan total sembako yang diserahkan sebanyak 2.000 dengan rincian 500 sembako di Kabupaten Bangli dan 1.500 sembako di Kabupaten Karangasem.

 


Untuk di Bangli menyasar di Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli yang terdampak bencana longsor akibat gempa bermagnitude 4,8, beberapa waktu lalu. "Di Trunyan kami membantu sembako untuk masyarakat yang terdampak bencana alam," ujar putra dari Korwil Pemenangan Pemilu Bali-NTB-NTT DPP Partai Golkar sekaligus Wakil Ketua Komisi VI DPR RI dapil Bali Gede Sumarjaya Linggih alias Demer ini.

Ajus saat turun di Desa Trunyan didampingi Ketua DPD II Golkar Bangli I Gusti Made Winuntara, Sekretaris DPD II Golkar Bangli Nyoman Basma,  Bendahara Golkar Bangli Nyoman Budiada, serta Fraksi Golkar Bangli. "Kami memberikan bantuan 500 paket sembako di Desa Trunyan, yang nanti disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan ini mungkin tidak banyak dan belum bisa menyelesaikan persoalan yang ada, tetapi setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam. Ini juga bentuk komitmen dan kepedulian AMPI untuk Krama Bali," ujar Korwil Bali-NTB-NTT DPP Musyawarah Kekeluargaan Gotong-Royong (MKGR) ini.

Setelah turun di Desa Terunyan, rombongan AMPI Bali dipimpin Ajus turun di Dusun Bunga, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Hadir mendampingi Ajus di Karangasem Ketua Harian AMPI Bali Gede Bingin Mustika, Fraksi Golkar DPRD Karangasem, dapil Kecamatan Kubu Jro Musna.

Selain di Desa Bunga, bantuan juga diarahkan ke Desa Juntal, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. Hadir di Desa Juntal, Kecamatan Kubu Kabupaten Karangasem Anggota Departemen Pemenangan Pemilu DPP Golkar Putu Yuda Suparsana, sejumlah kader AMPI Karangasem dan kader Golkar Karangasem.

Ajus menyebutkan aksi kemanusiaan ini tidak akan berhenti sampai disini. Akan ada aksi lanjutan lagi, untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana alam dan terdampak Pandemi Covid-19. "Kita akan terus berkelanjutan membantu warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan terkena musibah," ujar alumni SMA Taruna Nusantara, Jogjakarta ini. *nat
 
https://www.nusabali.com/berita/106910/usai-musda-ampi-bali-gelar-aksi-kemanusiaan

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top