Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tarakan, Gerrits P. Tampubolon (TN 6) & Wali Kota Tarakan Khairul teken MoU MPP

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tarakan, Gerrits P. Tampubolon (TN 6) & Wali Kota Tarakan Khairul teken MoU MPP

Jan 15, 2021By admin SMATN

Gandeng Pemkot, Pajak Tarakan Dirikan (MPP) Mal Pelayanan Publik

Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tarakan Gerrits P. Tampubolon bersama Wali Kota Tarakan Khairul menandatangani Nota Kesepahaman  tentang Pembentukan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Gedung Wali Kota Tarakan (Rabu, 2/12).

Penandatanganan ini merupakan wujud sinergi KPP Pratama Tarakan dengan Pemerintah Kota Tarakan untuk meningkatkan efektifitas Pelayanan Publik kepada Wajib Pajak KPP Pratama Tarakan. Perlu diketahui, pembentukan Mal Pelayanan Publik ini juga diikuti oleh 13 instansi yang ada di Kota Tarakan.

Gerrits P. Tampubolon mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait atas kesediaannya untuk bekerja sama dalam penyelenggaraan pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan. "Saya harap ke depannya dengan penandatanganan MoU kerja sama antar instansi ini Mal Pelayanan Publik Kota Tarakan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan yang diberikan oleh pihak-pihak terkait. Ini merupakan tujuan sebenarnya dari sinergi Pemerintah Kota Tarakan bersama instansi-instansi lain," jelasnya ketika memberikan sambutan.

Wali Kota Tarakan Khairul juga berpesan, "Saya harapkan dengan adanya MoU terkait MPP ini masyarakat Kota Tarakan akan lebih dimudahkan untuk mendapatkan fasilitas pelayanan publik yang termumpuni." KPP Pratama Tarakan juga berharap dengan adanya MPP ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada wajib pajak dan dapat meningkatkan kepatuhan para wajib pajak.

https://www.pajak.go.id/id/berita/gandeng-pemkot-pajak-tarakan-dirikan-mal-pelayanan-publik

Related post

Top