Kapolda Kalteng Beri Motivasi Lima Siswa SMA Taruna Nusantara

Kapolda Kalteng Beri Motivasi Lima Siswa SMA Taruna Nusantara

Jan 02, 2019By admin SMATN

Kalteng | wartaposgroup – Siang ini, Kapolda Kalteng Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko, menerima kunjungan lima siswa dari Sekolah Menengah Atas Taruna Nusantara (SMA-TN) Magelang, Provinsi Jawa Tengah, di ruang kerjanya, Rabu (18/12/2018).

Lima siswa ini merupakan pengiriman Provinsi Kalteng yang terdiri dari Abhinaya Rajendriya Daffa kelas X jurusan Ilmu Pengatahuan Sosial (IPS), Brian Bramantio Bahat Kelas X jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) dan Muhammad Raya Ananda Lesmana kelas X jurusan IPA, Muhammad Fakhri Afif Sudiro kelas X serta Akbar Alifandy Kresnawan kelas X jurusan IPA.

Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk mengisi kekosongan libur panjang sekolah awal semester. Selain itu mereka juga mewawancarai Kapolda terkait dengan pekerjaan sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng.

Dalam kesempatan ini, Kapolda juga banyak memberikan motivasi-motivasi kepada siswa SMA-TN.

“Saya berharap kepada anak-anak semua agar terus belajar dengan giat dan disiplin mulai dari sekarang sehingga masa depanmu menjadi lebih baik dan raihlah cita-citamu setinggi mungkin,” tutur Jenderal bintang dua ini.

Untuk diketahui, Abhinaya Rajendriya Daffa ini merupakan anak bungsu dari Kapolda Kalteng dan Brian Bramantio Bahat ini juga merupakan anak Bupati Kuala Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., M.T. (Nasrullah/Bakri)

Related post

Top