Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi menerima audiensi dari Siswa SMA Taruna Nusantara

Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Luthfi menerima audiensi dari Siswa SMA Taruna Nusantara

Oct 21, 2021By admin SMATN

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., menerima audiensi dari Siswa SMA Taruna Nusantara pada hari Selasa (19/10/2021) bertempat di Ruang Kerja Kapolda Jateng.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Jateng, Kabid Jumas Polda Jateng dan Para Siswa SMA Taruna Nusantara yang berjumlah 6 orang.

Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara tersebut terkait dengan Penulisan “Antologi Wawancara Dengan Para Pimpinan di Seluruh Indonesia”.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Jateng menyampaikan bahwa motivasi menjadi anggota Polisi adalah pada saat masih kecil, melihat Polisi merupakan segala-galanya dan Polisi mempunyai peranan yang penting dalam masyarakat.

Kapolda Jateng juga menyampaikan, untuk menjadi seorang pemimpin yang baik, harus bisa menjadi bapak yang baik untuk anggotanya dengan memberikan solusi terkait masalah keluarga serta harus bisa menjadi teman, sehingga terjalin hubungan yang baik antara pimpinan dan anggota.

“Untuk pencapaian yang bermanfaat bagi masyarakat, Polda Jateng memiliki Program “Aku Sedulurmu” yang menjadikan para anak korban Covid-19 sebagai anak asuh serta “Polda Jateng Mageri Segoro” Penanaman 1 Juta Mangrove di Wilayah Jateng yang tujuan pokok nya mengangkat perekonomian masyarakat bahari.” ujar Kapolda Jateng.

https://tribratanews.jateng.polri.go.id/2021/10/19/kapolda-jateng-untuk-menjadi-pemimpin-yang-baik-harus-menjadi-bapak-yang-baik-bagi-anggotanya

Related post

Top