Juara 1 Electra 7 ITS Surabaya

Juara 1 Electra 7 ITS Surabaya

Feb 12, 2018By admin SMATN

Juara 1 Evolty 2018 Electra 7 ITS Surabaya atas nama: Rizky Ramadhana Putra Kusnaryanto, Igantius Kent Hastu Parahita, Muhammad Rayhan Atha’illah Haqi dan berhak atas hadiah uang sujumlah Rp 7.500.000, Sertifikat, Trofi dan Freepass, yaitu Diterima di Departemen Elektro ITS melalui jalur SNMPTN tahun 2018 berlaku untuk peserta yang duduk di kelas 12 saat lomba berlangsung dan lulus UN. Sedangkan tim kedua atas nama Ahmad Haulian Yoga Pratama, Amarta Dhimam Prasaja, Christopher Bosco Indra Paulo meraih juara harapan 2.

Electra 7 adalah Olimpiade tingkat Nasional untuk SMA/MA Sederajat yang diadakan oleh Jurusan Teknik Elektro , Teknik Multimedia dan Jaringan, serta Teknik Biomedik Institut Teknologi Sepuluh Nopember.

SMA TN mengirimkan 4 tim yang yang terdiri dari siswa :
1. Muhammad Salman Al Farisi kelas XII MIPA 1
2. Mohammad Irvan Fauzi kelas XII MIPA 8
3. Riamizar Surya Baihaqi kelas XII MIPA 1
4. Ahmad Haulian Yoga Pratama kelas XII MIPA 6
5. Amarta Dhimam Prasaja kelas XII MIPA 4
6. Christopher Bosco Indra Paulo kelas XII MIPA 2
7. Mohammad Faraz Abisha Mirza kelas XI 5
8. Achmad Naufal Faturrahman kelas XI 6
9. Fakhru Adlan Ayub kelas XI 6
10. Muhammad Rayhan Atha’illah Haqi kelas XI 10
11. Igantius Kent Hastu Parahita kelas XI 7
12. Rizky Ramadhana Putra Kusnaryanto kelas X 3

Babak penyisihan pada 4 Februari 2018 diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh Indonesia, babak perempat final dihadiri 250 tim, kemudian diambil 60 tim untuk mengikuti babak semifinal. Babak final diambil 10 tim, 4 diantaranya dari SMA Taruna Nusantara. Setelah diumumkan 10 tim pemenang kemudian para finalis diundang makan malam di kediaman Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini.

Babak final dilaksanakan di Petrokimia Gresik, dengan 2 sesi lomba, yang pertama cerdas cermat dan praktek rangkaian elektronika.

Akhirnya tim SMA TN berhasil membawa Juara 1 atas nama: Rizky Ramadhana Putra Kusnaryanto, Igantius Kent Hastu Parahita, Muhammad Rayhan Atha’illah Haqi, dan sebagai juara harapan 2 diwakili oleh : Ahmad Haulian Yoga Pratama, Amarta Dhimam Prasaja, Christopher Bosco Indra Paulo

Related post

Top