Inilah Bentuk Sinergitas TNI, Letkol Arh Yogi Nugroho (TN5) & Polri, AKBP Indra Setiawan (TN 6) di Purwakarta

Inilah Bentuk Sinergitas TNI, Letkol Arh Yogi Nugroho (TN5) & Polri, AKBP Indra Setiawan (TN 6) di Purwakarta

Jun 03, 2020By admin SMATN

JABARNEWS | PURWAKARTA - Guna mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja di wilayah, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan bersama Jajarannya menyambangi Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0619 Purwakarta yang diterima langsung Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho, Kamis (5/3/2020).

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan, Adapun agenda kunjungan tersebut selain untuk bersilaturahmi sekaligus perkenalan dengan jajaran Kodim 0619 Purwakarta.

"Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik harus tetap dipertahankan sehingga kondusifitas Kabupaten Purwakarta tetap terjaga, sebagai pejabat baru sudah sewajarnya melakukan silaturahmi dengan Pak Dandim dan jajarannya," ungkap Indra, saat ditemui usai kunjungan.

"Hal tersebut sekaligus untuk membangun komunikasi yang baik," ujarnya.

Tampak terlihat suasana penuh keakraban dan kekeluargaan antara Kapolres Purwakarta beserta Dandim 0619 Purwakarta.

Sementara itu, Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Arh Yogi Nugroho mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi yang baik.

"Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi," katanya.

Dalam pertemuan tersebut, dilakukan saling perkenalan. Yogi mengatakan, dalam setiap kegiatan unsur Forkopimda Kabupaten Purwakarta, mereka berdua saling berkoordinasi. Sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan.

Menurut dia, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri di tingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Purwakarta ini," pinta Yogi. (Gin) https://jabarnews.com/read/82323/inilah-bentuk-sinergitas-tni-polri-di-purwakarta

Related post

Top