HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto (TN 1) Janji Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

HUT ke-74 Bhayangkara, Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto (TN 1) Janji Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Jul 08, 2020By admin SMATN

TRIBUNJAKARTA.COM, KOJA - Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto menyampaikan segelintir harapannya di momen Hari Bhayangkara ke-74 tahun, Rabu (1/7/2020).

Budhi menilai, Polri pada umumnya dan Polres Metro Jakarta Utara pada khususnya masih mempunyai banyak pekerjaan rumah ke depannya dalam hal pelayanan terhadap masyarakat.

"Ya tentunya ke depan ada beberapa PR yang masih harus kita perbaiki dalam hal pelayanan kepada masyarakat tentunya," kata Budhi di Mapolres Metro Jakarta Utara.
 
Meski tak membeberkan secara rinci hal-hal apa saja yang menjadi fokus utama untuk dibenahi, Budhi berjanji bahwa ke depannya Polres Metro Jakarta Utara akan terus memperbaiki diri.

Menurut dia, masih ada kekurangan-kekurangan yang selama ini menjadi bahan evaluasi terkait kinerja kepolisian.

"Masih ada kekurangan-kekurangan, karena memang kami akui masih ada komplain masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan kepada kami," kata Budhi.

Ke depan, Budhi berharap Polres Metro Jakarta Utara bisa membenahi dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih baik lagi.

Terutama terkait penanganan pidana maupun pelayanan lainnya.

"Itu menjadi koreksi buat kita dan akan terus kita perbaiki di masa yang akan datang," tutup dia.

https://jakarta.tribunnews.com/2020/07/01/hut-ke-74-bhayangkara-kapolres-jakarta-utara-janji-tingkatkan-pelayanan-kepada-masyarakat
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Suharno

Related post

Top