Gervasius Patar Haryowibowo Samosir (TN 12) was featured by Prestige Indonesia Magazine in their list of “40 under 40”

Gervasius Patar Haryowibowo Samosir (TN 12) was featured by Prestige Indonesia Magazine in their list of “40 under 40”

Oct 10, 2019By admin SMATN

Sebagai Country Head untuk Indonesia di YCP Solidiance, Gervasius Patar Haryowibowo Samosir memainkan peran penting dalam mendefinisikan model bisnis baru dan membantu klien mendorong pertumbuhan bisnis mereka. Perusahaannya, dalam bentuknya saat ini, adalah hasil merger dua tahun lalu dari perusahaan konsultan rumah tumbuh terbesar di Asia. Bersama-sama, mereka telah menciptakan pusat konsultasi Asia.

Samosir belajar di Institut Manajemen Asia dan melanjutkan untuk meraih gelar MBA dari Chicago Booth School of Business. Dia memiliki pengalaman yang kuat di industri, terutama di bidang energi, minyak dan gas, telekomunikasi dan produk industri. Dia telah mengelola beberapa proyek besar dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia, Malaysia dan Filipina.

“Dipercaya untuk menjalankan operasi di Indonesia sejak awal 2015 telah menjadi tonggak paling penting dalam karir saya sejauh ini,” kata Samosir. “Bertumbuh dari empat orang menjadi 30 konsultan yang energik di kantor Jakarta sungguh menakjubkan - hingga saat ini, ini merupakan perjalanan rollercoaster.

“Proyek pertama saya untuk perusahaan adalah untuk klien pertambangan. Saya sangat senang mendapatkannya. Itu adalah batas pertama yang saya capai. Dari sana, kami mulai menjadi lebih dikenal dan memenangkan lebih banyak klien. Ambisi kami tumbuh, dan mendorong kami untuk mengembangkan bisnis lebih jauh. Saya berharap bahwa melalui bekerja untuk YCP Solidiance, saya dapat berkontribusi pada perubahan kecil menuju Indonesia yang lebih baik, untuk melihat klien kami mengembangkan bisnis mereka dan membawa dampak positif bagi masyarakat dan masyarakat. ”

https://www.prestigeonline.com/id/profiles/40-under-40-the-vanguards-gervasius-samosir/

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top