Gerak Jalan Pra RPS TN 33

Gerak Jalan Pra RPS TN 33

Aug 28, 2022By admin SMATN

Jiwa kejuangan, pantang menyerah dan semangat bekerjasama itu, sama seperti kejujuran, tanggungjawab dan disipilin, tidak cukup hanya dengan diberi nasihat dan petuah saja, tetapi harus dilatihkan.

Pagi ini, seluruh Siswa kelas X Angkatan 33 dilatih untuk memiliki sifat-sifat di atas melalui latihan gerak jalan Pra-RPS sejauh 11 km di seputar dusun-dusun dan kampung sekitar kampus SMA Taruna Nusantara Magelang.

Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman didampingi Wakasek Kesiswaan Mayjen TNI (Purn.) Asrobudi mendampingi kegiatan ini Bersama seluruh Wali kelas dan Wali graha/Pamong graha kelas X.

Dengan hanya sekali beristirahat di dusun Gendingsari yang berjarak 7 km dari tempat pemberangkatan, seluruh Siswa kelas X sambil bernyanyi riang mampu menyelesaikan perjalanan gerak jalan pra RPS ini dengan baik dan lancar. Tak ada satupun Siswa yang keluar barisan karena sakit dan semacamnya. Seluruh Pamong Pengajar Pengasuh memantau respons setiap Siswa terhadap kegiatan ini.

Related post

Top