Dua siswa SMA Taruna Nusantara mengunjungi sarang petarung Resimen Artileri 2 Korps Marinir

Dua siswa SMA Taruna Nusantara mengunjungi sarang petarung Resimen Artileri 2 Korps Marinir

May 25, 2021By admin SMATN

Danmenart 2 Mar Pasmar 2 Terima Kunjungan Tugas Mandiri SMA Taruna Nusantara
Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi., M.M., menerima kunjungan perwakilan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang, di ruang kerja Danmenart 2 Mar Ksatrian Marinir Karangpilang Surabaya. Kamis (06/05/2021).
 
Dalam program kunjungan tersebut, dua siswa SMA Taruna Nusantara yaitu Sanino Risqi Raharjo dan M. Rayhan Akbar melaksanakan wawancara khusus kepada Danmenart 2 Mar tentang Resimen Artileri di Korps Marinir dan seperti apa memimpin prajurit yang begitu banyak.
 
Danmenart 2 Mar mengucapkan terima kasih kepada adik-adik dari SMA Taruna Nusantara yang telah datang di sarang petarung Resimen Artileri 2 Korps Marinir dalam rangka tugas mandiri dari Sekolah Menengah Atas Taruna Nusantara dan juga sebagai tradisi Akademik Siswa Kelas X SMA Taruna Nusantara dalam mencari Inspiring Leadership, dimana para siswa akan menyusun Antologi Wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia.
 
Selama kegiatan tugas Akademik siswa SMA Taruna Nusantara tetap melaksanakan protokol kesehatan untuk mecegah penyebaran Covid-19.
 
 
 

Related post

Top