Di Depan Siswa SMA TN, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Serangan Kilat Pembebasan Sandera

Di Depan Siswa SMA TN, Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Serangan Kilat Pembebasan Sandera

Jun 23, 2022By admin SMATN

 

(Surabaya) PW : Dalam rangka menindaklanjuti perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan serangan kilat Pembebasan Sandera dalam kunjungan siswa SMA Taruna Nusantara di Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (21/06/2022).

Kegiatan serangan kilat yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr. Opsla tersebut dilaksanakan secara gabungan dengan kombinasi antara kendaraan dan persenjataan Bantuan tempur tingkat Pasmar 2 dengan waktu yang sangat singkat melakukan serangan dengan memperhitungkan faktor keamanan dan keselamatan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir menyampaikan kepada prajurit Regu Pandu Tempur (Rupanpur) Yonif 1 Marinir yang dalam melaksanakan serangan kilat agar selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan baik personel maupun material, tampilkan yang terbaik sehingga nantinya dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air serta cinta terhadap TNI khususnya Korps Marinir.

https://peloporwiratama.co.id/2022/06/di-depan-siswa-sma-taruna-nusantara-prajurit-yonif-1-marinir-laksanakan-serangan-kilat-pembebasan-sandera

Related post

Top