Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos berkunjung ke SMA Taruna Nusantara

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos berkunjung ke SMA Taruna Nusantara

Feb 16, 2021By admin SMATN

Pererat Tali Silaturahmi, Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Kunjungi SMA Taruna Nusantara

 

 

 

Metro Times (Magelang) Dalam upaya menciptakan hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi, Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos berkunjung ke SMA Taruna Nusantara di Jl. Magelang – Purworejo No.km 5, Noyotitan, Banyurejo, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Sabtu (13/02) Siang.

 

Kedatangan Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman dengan didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Pendidikan (Bapak Edy), Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan (Mayjend TNI (Purn) Asrobudi, S.I.P, M.Si), Wakil Kepala Sekolah Bidang Administrasi (Mayjend TNI (Purn) Nanang Djuana Priadi, S.I.P, M.H).

 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahtuhrahmi dengan Sifitas Akademika di SMA Taruna Nusantara khususnya sesama Keluarga Besar TNI yang sudah pensiun, sehingga akan selalu terjalin hubungan yang baik dan kedekatan emosional, terlebih penting lagi saling membantu dan membutuhkan satu sama lain.

 

Sementara itu, Mayor Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengatakan,

 

“Kedatangan kami disini tidak lain untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis dengan para senior, agar tetap terjalin tali silaturahmi dan tali persaudaraan yang erat sampai kapanpun,” jelasnya.

 

 

Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman selaku Kepala sekolah SMA Taruna mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Danyonarmed 11 Kostrad.

 

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dan dedikasi terhadap sifitas akademika SMA Taruna Nusantara, semoga dengan adanya pertemuan ini akan menambah wawasan dan mempererat tali silaturahmi,” pungkas Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman.

 

Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) yang disampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Sumanto, S.Sos., M.M. agar setiap satuan di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad untuk selalu menjaga hubungan baik dengan berbagai kalangan dan instansi di sekitar satuan. (rif)

https://metrotimes.news/breaking-news/pererat-tali-silaturahmi-komandan-batalyon-armed-11-kostrad-kunjungi-sma-taruna-nusantara

Related post

Top