Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo (TN 6) Bagikan Sembako kepada Awak Media

Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo (TN 6) Bagikan Sembako kepada Awak Media

Jun 03, 2020By admin SMATN

KOPI, Karawang – Untuk mempererat kebersamaan dalam kerjasama publikasi serta bentuk kepedulian terhadap awak media, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo dan didampingi oleh Pasiter Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengadakan acara silaturahmi dengan awak media, bertempat di pelataran Masjid Darul Muttaqin Kodim 0604/Karawang, Jalan Siliwangi No.1 Karawang, pada hari Kamis (14/5/2020).

Dalam kesempatan ini, Dandim 0604/Karawang menyampaikan bahwa kehidupan dan cara kerja kita sangat berbeda pada tahun ini, kalo tahun-tahun sebelumnya wartawan berdesakan mencari informasi, tapi sekarang harus menjaga jarak aman (physical distancing) dikarenakan adanya wabah Covid-19.

“Insan media adalah garda terdepan dalam memberitakan dan mewartakan, mari kita bersama-sama menebar kebaikan di tengah Pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan kebersihan, pakai masker dan rajin mencuci tangan dan tetap mengikuti himbauan dari Pemerintah,” ujar Medi.

Dalam silaturahmi tersebut Dandim 0604/Karawang beserta jajarannya memberikan bingkisan paket sembako kepada awak media. (Dede N-KOPI) https://pewarta-indonesia.com/2020/05/dandim-0604-karawang-bagikan-sembako-kepada-awak-media

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top