Ceramah Pembekalan Gubernur AAU Kepada Siswa Kelas X TN 33

Ceramah Pembekalan Gubernur AAU Kepada Siswa Kelas X TN 33

Mar 09, 2023By admin SMATN

Hari Rabu tgl.8 Februari 2023, Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Muda TNI Eko Dono Indarto, S.IP., M.(Tr.) Han memberikan ceramah pembekalan kepada siswa kelas X SMA Taruna Nusantara yang berkunjung ke AAU.

Wakil Kepala Pengasuhan SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI Purn. Yacob D. Sarosa dalam sambutannya mengharapkan Gubernur AAU memberi ceramah pembekalan kepada Siswa kelas X khususnya untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi para Siswa.

Dalam ceramahnya, Gubernur AAU menjelaskan mengapa para siswa harus bersyukur menjadi siswa dari SMA terbaik di Indonesia dan betapa besar tanggung jawab yang mereka emban sebagai calon pemimpin masa depan.

Gubernur AAU mengatakan bahwa SMA Taruna Nusantara memiliki reputasi yang sangat baik dalam mendidik siswanya menjadi pemimpin yang berkarakter dan memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan dunia. 

Ia juga menekankan pentingnya bersyukur atas kesempatan untuk belajar di SMA Taruna Nusantara dan memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik mungkin.

Gubernur AAU juga mengajak para siswa untuk menjadi teladan dalam segala hal, baik dalam prestasi akademik maupun non-akademik. 

Dan yang terpenting siswa SMA Taruna Nusantara harus terus berusaha menempa diri menjadi pemimpin yang berkarakter dan menjadi manusia yang berguna bagi manusia lainnya.

Related post

Top