Buku tulisan Alumni SMATN, Khasan Ashari (TN 1) yang berjudul KAMUS HUBUNGAN INTERNASIONAL.

Buku tulisan Alumni SMATN, Khasan Ashari (TN 1) yang berjudul KAMUS HUBUNGAN INTERNASIONAL.

Jan 22, 2018By admin SMATN

Satu lagi buku tulisan Alumni SMATN, Khasan Ashari​ (TN 1) yang berjudul KAMUS HUBUNGAN INTERNASIONAL.

Silahkan yang berminat bisa langsung inbox FB beliaunya

Berikut review nya :

" Baik sebagai disiplin ilmu maupun dalam konteks kehidupan sehari-hari, hubungan internasional bersifat kompleks dan dinamis. Kompleks karena melibatkan banyak aktor dengan beragam kepentingan, dinamis karena yang menjadi pokok bahasan terus berkembang. Sifat hubungan internasional yang kompleks ini melahirkan beragam konsep dan terminologi yang sebagian hanya digunakan dalam diskusi kelas, dan sebagian besar justru muncul di pemberitaan media dan perbincangan sehari-hari.

Pemahaman mengenai konsep dan terminilogi tersebut berperan penting dalam membantu kita memahami fenomena hubungan internasional. Oleh karena itu, Kamus Hubungan Internasional ini disusun berdasarkan pemikiran tersebut dan keprihatinan akan masih sedikitnya buku penunjang studi hubungan internasional.

Buku ini memuat lebih dari 1.350 konsep dan terminologi di bidang hubungan internasional, diplomasi, dan politik luar negeri. Penulis menjadikan literatur hubungan internasional sebagai rujukan dipadukan dengan pengalaman dalam dunia diplomasi selama kurang lebih sepuluh tahun. Penjelasan setiap entri disusun dengan bahasa sederhana dan mudah dipahami "

Paperback, 488 halaman

Terbitan Februari 2015 oleh Nuansa Cendekia

ISBN 6023500005 (ISBN13: 9786023500000)

Edisi Bahasa Indonesian

Related post

Top