Berita Duka : Mursyada Bayu Nugroho (TN 13) @mursyada

Berita Duka : Mursyada Bayu Nugroho (TN 13) @mursyada

Sep 25, 2020By admin SMATN

"Masih jelas dalam ingatan saya, mengenai rekan saya ini. Memori ketika bermain sepakbola semasa SMA.
Murbay, panggilan akrab kami kepadanya, merupakan salah satu bek yang sangat tangguh. Secara postur, Murbay tidak tinggi kekar. Murbay tahu itu dan dia fokus pada penjagaan man to man marking daripada fokus pada bola-bola aerial.
 
Sebagai striker, cukup sulit melepaskan diri dari pengawalannya. Di balik ketangguhannya, selalu ada senyuman khasnya. Kecerdasannya dalam mengolah kemampuan otaknya pun tidak kalah "gilanya. Murbay memiliki keunggulan yang relatif menonjol khususnya di bidang Fisika.
Kecerdasan dan ketangguhannya mengantarkan dirinya sebagai salah satu taruna dan perwira muda terbaik TNI Angkatan Udara. Tak jarang, Murbay mendapatkan penugasan ke luar negeri dari bangsa ini.
 
Saya sempat berpapasan dengannya di sebuah hotel, beberapa tahun lalu. Murbay mengatakan kalau dia menginap di hotel tersebut karena baru saja selesai dinas luar negeri. Tak lupa, raut ceria wajahnya yang khas mengingatkan saya kalau keramahannya tidak pernah berubah.
Hari ini, saya menerima kabar mengenai dirinya. Tuhan tampaknya membutuhkan keramahannya di alam lain.
Selamat "bertugas" broer! Biarkan kami melanjutkan tugas-tugas tersisa di sini. Salam hangat dari kami semua." ( Willy Sakareza @wsakareza )
 
#########################################################
Keluarga besar SMA Taruna Nusantara turut berduka cita yang dalam atas meninggalnya Mursyada Bayu Nugroho (TN 13).
Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan, amin.

Related post

Top