BARU KALI INI ADA ULTAH KEPALA SMA TN

BARU KALI INI ADA ULTAH KEPALA SMA TN

Sep 17, 2020By admin SMATN

Baru kali ini ada seorang kepala SMA TN yg hari ulang tahunnya disambut dg gegap gempita oleh seluruh anak buah dan segenap keluarganya.

Baru kali ini ada seorang Kepala SMA TN yg begitu dicintai anak buahnya karena sudah memberikan kasih  kepada semuanya.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg gaya kepemimpinannya  asah,asih, asuh yg begitu memberikan dampak positif bagi institusi yg dipimpinnya.

Baru kali ini SMA TN memiliki pemimpin yg begitu kharismatik dan dekat dengan bawahannya.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg begitu inspiratif banyak memberikan keteladanan, sering terjun langsung  di tengah-tengah anak buahnya.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg bahkan pernah dampingi tukang rumput dan rela menggosok kloset demi memberi contoh,teladan inspirasi dan motivasi kpd semua yg dipimpinnya.

Baru kali ini  SMA TN   memiliki kepala sekolah yg memotivasi kami untuk  lebih menata lingkungan agar tercipta hidup yg bersih, indah dan sehat. 

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg mendorong anak buahnya untuk hidup sehat dg rutin berolahraga.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg istrinya begitu care kepada keluarga besar SMA TN, keluarga P3,PA  dan IKKP, hingga kegiatan  IKKP lebih hidup, guyub, sehat, kreatif, inovatif dan dinamis.

Baru kali ini SMA TN  memiliki kepala sekolah yang bisa ciptakan suasana bahagia dan  gembira kala menggerakkan bawahannya dalam melaksanakan tugas-tugasnya, meskipun berat.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg dengan berbagai pendekatan yg baik begitu intensif  membentuk karakter peserta didiknya sehingga menginspirasi kami pamong2nya.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg bersama istrinya begitu "care" dan sayang pada anak2 kecil putra-putri pamong, sehingga anak2  kecil ini memiliki habitat baru, wadah baru yg memungkinkannya  tumbuh dengan lebih sehat, gembira, dan terbentuk karakternya.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg telah menggulirkan budaya berorganisasi yg  mendorong  meningkatnya kinerja organisasi menuju SMA TN yg lebih baik.

Apa yang dilakukannya telah menjadi terang  bagi institusi ini dalam menjalankan tugasnya

Apa yang diupayakannya telah menjadi garam yg dapat dirasakan  oleh   institusi ini dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Baru kali ini SMA TN memiliki kepala sekolah yg kiprahnya telah menjadi berkat bagi anak buahnya.

Kami bersyukur Tuhan, telah Engkau kirimkan Bpk Tono Suratman untuk memimpin SMA TN.

Di usia beliau yg ke 68 ini,

Anugaerahkanlah panjang usia, 

Kesehatan yg prima,

dan berkat yg tiada habis-habisnya untuk beliau dan keluarganya.

Hikmat dan kasih-Mu yg sempurna  selalu menyertainya. 

Kami juga memohon , ijinkan Bpk Tono lebih lama lagi memimpin SMA TN.

Amin.

Salam hormat, dan bangga  dari kami semua, para pamong SMA TN.???

Arranger/kesan2/video: Pak Cecep, Bu Eko dan Pak Kuncoro

Related post

Top