Asesmen Tengah Semester 1

Asesmen Tengah Semester 1

Sep 19, 2022By admin SMATN

Kurikulum Umum yang dilaksanakan di SMA Taruna Nusantara menggunakan kurikulum nasional sesuai ketentuan Kementrian Pendidikan Ristek dan Dikti. Untuk kelas XI dan XII masih diberlakukan Kurikulum 2013 yang antara lain membagi kelas MIPA dan IPS. Sedangkan untuk kelas X menggunakan Kurikulum Merdeka Mandiri Berbagi. 

Pagi ini, Senin tanggal 19 September 2022, SMA Taruna Nusantara, melaksanakan Penilaian Tengah Semester Bersama bagi Siswa kelas XI dan XII sedangkan Siswa kelas X melaksanakan Tes Sub Sumatif Non IPA/IPS, yang diawali dengan Pengarahan dari Wakasekdik Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd, dan Wakasekmin Mayjen TNI (Purn.) Nanang DP kepada para Pamong Pengawas. Kedua penilaian dan asesmen ini akan menentukan penilaian rapor semester 1 tahun pelajaran 2022/2023.

Bagi SMA Taruna Nusantara, kedua kegiatan ini, bukan semata-mata merupakan metode penilaian, tetapi juga merupakan media penting untuk membentuk pribadi-pribadi berkarakter. Melalui PTS dan SubSumatif Siswa SMA TN dilatih untuk bekerja keras,  mandiri, bertanggungjawab, jujur dan kokoh untuk menjaga kehormatan diri.

 

Related post

Top