Apel Kedatangan Siswa Pasca Cuti Idul Fitri 2022

Apel Kedatangan Siswa Pasca Cuti Idul Fitri 2022

May 09, 2022By admin SMATN

Kepala SMA Taruna Nusantara Mayjen TNI (Purn.) Tono Suratman menerima kedatangan Siswa kelas X dan XI yang kembali dari cuti Hari Raya Idul Fitri, pagi ini Senin, 9 Mei 2022 di Pelataran Balairung Pancasila SMA TN.

Dalam amanatnya, Kepala Sekolah meminta agar seluruh Siswa SMA TN, khususnya kelas X dan XI segera memfokuskan diri pada proses pendidikan di SMA TN dan segera melupakan semua hal yang terkait saat cuti 2 minggu kemarin. Ada banyak tugas-tugas dan tanggung-jawab yang harus dihadapi Siswa pada minggu ini, (tugas belajar dan ikut mendukung persiapan upacara Prasetya Alumni kls XII) dan setidaknya 1 bulan ke depan untuk persiapan Penilaian Akhir Semester 2 tahun 2022.

Seluruh Siswa diminta untuk segera menyesuaikan diri dengan ketentuan PUDD dan Perdupsis SMA TN serta mengikuti dengan sungguh-sungguh seluruh kegiatan pembelajaran, pelatihan dan pengasuhan agar pembentukan Siswa yang berkarakter sesuai visi dan misi SMA TN dapat terwujud.

Apel kedatangan Siswa pagi ini diikuti oleh seluruh civitas akademika SMA TN yang meliputi Pengurus Sekolah, Pamong Pengajar Pengasuh, Pamong Administrasi, Pamong Graha dan Siswa kelas X dan XI.

Related post

Top