Alumni Cemerlang Di “Studium Generale” Hari Kedua

Alumni Cemerlang Di “Studium Generale” Hari Kedua

Jan 24, 2023By admin SMATN

“Studium Generale” hari kedua, Sabtu 21 Januari 2023 yang digelar oleh PP Ikastara menghadirkan alumni berprestasi dan alumni perwakilan dari berbagai perguruan tinggi kedinasan.

Kapten Inf. Teddy Indra Wijaya (TN 15), alumni dengan segudang prestasi, hadir untuk memberi pencerahan dan motivasi kepada adik-adiknya kelas X, XI, dan XII SMA TN di Balairung Pancasila.

Kapten Inf. Teddy Indra Wijaya pernah viral di media sosial tanah air karena prestasinya mendapatkan “Tab Ranger” saat mengikuti pendidikan di US Army Infantry School di Fort Benning, AS, pada November 2019. Tab tersebut adalah sebuah penghargaan yang sangat bergengsi sebagai pasukan elit di Amerika Serikat.

Kapten Inf Teddy Indra Wijaya merupakan alumnus Akademi Militer 2011. Ia pernah menjadi asisten ajudan Presiden Joko Widodo selama beberapa tahun. Saat ini, Kapten Inf. Teddy Indra Wijaya menjabat sebagai ADC Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto.

SG hari kedua ini diwarnai dengan sebuah acara yang sangat menarik dari Akademi Kepolisian RI yang menghadirkan Taruna Tingkat III yang sedang melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat. 

Selain itu, sosialisasi dilakukan juga oleh Sekolah Tinggi Intelejen Negara (STIN) yang membawa banyak cerita dramatis profesi intel yang sangat menarik para siswa. 

Tak ketinggalan, Akademi Angkatan Udara (AAU), Akademi Angkatan Laut (AAL), Akademi Militer (Akmil), AIM, STAN, dan STPDN seolah berlomba menarik siswa SMA TN untuk bergabung.

SG hari kedua ini, seperti juga hari pertama, menggunakan tempat Balairung Pancasila, Ruang Baca Perpustakaan, Gedung Serba Guna, Gedung Olah Raga, “Meeting Room” dan Kelas-kelas, sesuai dengan keperluan pengisi acara.

Related post

Top