AKBP Roland Ronaldy SH, S.Ik, M.Pict, M.Iss (TN 5) Resmi Pimpin Polres Cirebon Kota

Apr 28, 2018By admin SMATN

Resmi Pimpin Polres Cirebon Kota, Roland Ronaldy Gantikan Adi Vivid

Foto : CP-06
PISAH SAMBUT. Nampak Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP Roland Ronaldy bersama istri foto bersama dengan Kapolres Cirebon Kota lama, AKBP Adi Vivid bersama istri pada acara penyambutan dan pelepasan di halaman Mapolres Ciko, Jumat (30/3).

KEJAKSAN – Polres Cirebon Kota menggelar upacara Welcome and Farewell Parade dalam rangka menyambut Kapolres Baru, AKBP Roland Ronaldy SH SIK Mpict Miss dan sekaligus melepas AKBP Adi Vivid AB SIK, MHum, MSM selaku Kapolres yang lama, di halaman Mapolres Cirebon Kota  Jum’at (30/3).

Penyambutan Kapolres Cirebon Kota yang Baru, AKBP  Roland Ronaldy beserta istrinya langsung disambut oleh Wakapolres, Kompol Jarot Sungkowo  dan istrinya dengan pemberian kalungan bunga dan seikat kembang, kemudian disambut dengan adat pedang pora oleh para perwira Polres Cirebon Kota.

AKBP Roland Ronaldy selaku Kapolres  Cirebon Kota yang baru menerima penyambutan tradisi pedang pora saat memasuki Mapolres sebagai penyambutan Pimpinan yang baru.

Dalam sambutannya, AKBP Adi Vivid AB didampingi oleh Kapolres baru AKBP  Roland Ronaldy menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Cirebon Kota  yang selama ini sudah bertugas dengan baik.

“Usaha dan kinerja yang saudara tunjukkan selama ini, telah meningkatkan prestasi yang patut kita banggakan,” ungkap Adi Vivid.

Peningkatan prestasi yang diraih Polres Cirebon Kota, kata Adi Vivid dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat di wilayah hukum Cirebon Kota berjalan dengan baik. Bahkan, kata dia, tingkat kepercayaan masyarakat Kota Cirebon  kepada jajaran Polres Cirebon Kota dalam menjalankan tugas dan fungsi Kepolisian mengalami peningkatan yang sangat baik.

Dalam kesempatan itu   AKBP Adi Vivid  dan Istri menerima penghormatan pedang pora saat pelepasannya untuk  menjabat posisi yang baru sebagai Wakapolres Metro Jakarta Utara.

“Saya mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan selama lebih kurang 16 bulan  menjalankan tugas di  Polres Cirebon Kota. Dan saya mohon pamit untuk menjalankan tugas di tempat yang baru,” pungkasnya.

Sementara itu, AKBP  Roland Ronald yang juga mantan Penyidik KPK  dalam sambutannya mengatakan, apa yang dirintis dan dikerjakan pak Adi Vivid terkait programnya selama ini, akan kita teruskan dan semakin ditingkatkan kedepannya.

“Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, merupakan tantangan bagi saya untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, saya sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik,” pungkasnya. (CP-06)

Related post

Top