AKBP Riza Faisal (TN 5) jabat  Kapolres Palu, Sulawesi Tengah

AKBP Riza Faisal (TN 5) jabat Kapolres Palu, Sulawesi Tengah

Aug 27, 2020By admin SMATN

Palu (ANTARA) - AKBP Rizal Faisal resmi menjabat Kepala Kepolisian Resor Palu, Sulawesi Tengah, menggantikan AKBP Moch Sholeh yang dimutasi menjadi Kasubbagrenmin Dittipidter Bareskrim Mabes Polri di Jakarta.

AKBP Rizal Faisal dalam sambutannya saat acara pisah sambut di Mako Polres Palu, Selasa, mengatakan siap melanjutkan program kerja Kapolres lama.

“Untuk yang sudah bagus saya akan lanjutkan agar lebih bagus lagi. Saya juga berharap dapat diterima di keluarga jajaran Polres Palu dan kita dapat bekerja sama dengan baik, jangan ada jarak,” katanya.

AKBP Riza Faisalsendiri sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalion B Pelopor Brimob Polri.

Sementara AKBP Moch Sholeh dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran personel Polres Palu atas kerja sama selama menjabat.

Sholeh juga menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Kapolres selama kurang lebih delapan bulan, telah melakukan kesalahan.

“Selama kepemimpinan saya di Polres Palu, jika ada ucapan atau perbuatan saya yang salah, mohon dimaafkan,” ujar Soleh yang sebelumnya menjabat Kapolres Banggai, Polda Sulteng itu.

Acara serah terima jabatan dari AKBP Moch Sholehkepada AKBP Rizal Faisal dilaksanakan di halaman Mapolres Palu.

Kapolres Palu AKBP Riza Faisaldisambut dengan tradisi pedang pora yang diawali pengalungan bunga dan tarian tradisional. 

https://sulteng.antaranews.com/berita/148410/akbp-rizal-faisal-resmi-jabat-kapolres-palu

Pewarta : Sulapto Sali
Editor : Rolex Malaha

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top