AKBP Edhi Cahyono (TN 5) jabat Kapolres Serang Kota

AKBP Edhi Cahyono (TN 5) jabat Kapolres Serang Kota

Sep 16, 2019By admin SMATN

Lembarberita.co.id, Serang – AKBP Edhi Cahyono resmi menjabat Kapolres Serang Kota menggantikan AKBP Firman Affandi di Markas Polda Banten, Jum’at (13/09/2019). AKBP Firman Affandi kini menjabat jadi Kasubbaganalis Bagjianbang Sespim Lemdiklat Polri.

Usai di lantik, AKBP Edhi Cahyono akan membuat program program Inovasi, dimana program tersebut membuat masyarakat Serang Kota lebih merasa adanya kehadiran Polisi. “Selain itu, kita juga akan semakin dekat dengan masyarakat,” Ujarnya saat ditemui selesai acara.

Lanjutnya, terkait Polres Serang Kota Ia menilai sudah bagus, namun Ia mengaku akan meningkat program lainnya.

“Karena baru ini saya pertama kali menjabat polres Serang Kota tapi saya sudah mendapat laporan bahwasanya sudah bagus, namun mungkin ada beberapa program yang perlu ditingkatkan,” Kata Kapolres.

Selain itu, untuk menjaga keamanan di wilayah hukum Serang Kota, Ia mengatakan akan berkoordinasi dengan semua Stakeholder.

“Serang Kota ini kan pusat Pemerintahan Provinsi Banten, tidak hanya, jika ada kegiatan masyarakat yang terpusat di kota serang, untuk pengamanannya ini memerlukan perhatian perhatian khusus, Ini sangat diperlukan kordinasi maupun komunikasi pada semua pihak,” Katanya.

Dalam pelantikan tersebut, pejabat utama di wilayah Polda Banten tidak hanya Kapolres Kota saja, namun Kapolres Lebak yang sebelumnya dijabat AKBP Dani Arianto digantikan AKBP Firman Andreanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bangka Barat, Polda Kepulauan Bangka Belitung. Dani mendapat tugas baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Kaltara.

Sementara itu, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Langgeng Purnomo digantikan oleh Kombes Pol Tommy Wibisono yang sebelumnya menjabat sebagai Karo SDM Polda Kalteng. Langgeng akan menempati jabatan baru sebagai Kabbagdiapers Rodalpers SSDM Polri.

(Wie/Red).

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top