AKBP Cahyo Dipo Alam (TN 5) jabat Kapolres Anambas Polda Kepri

AKBP Cahyo Dipo Alam (TN 5) jabat Kapolres Anambas Polda Kepri

Jan 06, 2020By admin SMATN

TRIBUNBATAM.id, BATAM -  Kepolisian  Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) melakukan serah terima jabatan Direktorat Reserse Narkoba (Diresnarkoba),Direktorat Polisi Air dan Udara (Ditpolairud), kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas),Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes), Kepala Sekolah Kepolisian Negara (KA SPN), Kapolres kepulauan Anambas dan Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto, Senin (23/12/2019).

Dalam kesempatan sertijab tersebut Andap mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat baru yang menjabat.

"Saya menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda Kepri dan kepada pejabat baru ditekankan untuk jaga amanah dengan baik dalam memimpin satuan, saling melengkapi dan saling menguatkan," ujar Andap.

Andap juga berpesan Pejabat baru Dilantik agar dapat mengimplementasikan 7 program prioritas Kapolri.

"Pejabat yang baru dilantik untuk dapat mengimplementasikan 7 Program Prioritas Kapolri, segera kenali kembali tugas pokok dan fungsi di satuan baru," ujar Kapolda kepada pejabat baru yang dilantik.

Pejabat utama yang melaksanakan serah terima jabatan pada hari ini, Senin (23/12/2019) :

1. Dirkrimsus Polda Kepri diserah terima kepada AKBP Hanny Hidayat S.IK., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat.

2. Dirpolairud Polda Kepri diserah terimakan kepada Alex Fauzi Rasad yang sebelumnya menjabat sebagai Dirpolairud Polda Kalbar.

3. Diresnarkoba Polda Kepri  diserah terimakan kepada AKBP Muji Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolresta Barelang.

4. Kapolres Anambas Polda diserah terimakan kepada AKBP Cahyo Dipo Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakum Dirpolairud Polda Kepri

5. Dirkrimsus Polda Kepri diserah terimakan kepada AKBP Arie Dharmanto yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirkrimsus Polda Kepri.

6. KA SPN Polda Kepri diserah terimakan kepada AKBP Donald Happy Ginting yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirpamobvit Polda Kepri.

7. Kabid Humas Polda Kepri diserah terimakan kepada AKBP Harry Goldenhardt yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Humas Polda Kepri. (tribunbatam.id/ichwan nur fadillah)

https://batam.tribunnews.com/2019/12/23/kapolda-kepri-pimpin-sertijab-7-pejabat-utama-polda-kepri
Penulis: Ichwan Nur Fadillah
Editor: Tri Indaryani

Related post

0 komentar

  • No Comment

Tinggalkan komentar

Top