AKBP Anom Karibianto (TN 4) jabat Kapolres Kota Tasikmalaya

AKBP Anom Karibianto (TN 4) jabat Kapolres Kota Tasikmalaya

Nov 11, 2019By admin SMATN

TASIKMALAYA, FOKUSJabar.co.id: Pucuk pimpinan Kepolisian Resort Tasikmalaya Kota mengalami pergantian, Rabu (25/09/2019).

AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf yang selama 2,5 tahun menjabat Kapolres Tasikmalaya Kota, akhirnya diganti oleh pejabat baru yakni AKBP Anom Karibianto.

Pejabat baru sebelumnya menjabat Danyontar Tk. IV Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Mabes Polri, sementara pejabat lama mendapatkan tugas baru sebagai Irbid Itwasda Polda Sumatera Selatan.

Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru, AKBP Anom Karibianto mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya yang begitu hangat menyambut kedatangannya.

” Kami mohon doa, support dan kerjasama serta dukungannya dari seluruh elemen masyarakat, pemerintahan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat agar kami mampu menunaikan tugas baru di Polres Tasikmalaya Kota dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ungkap Anom.

Menurutnya, ini tugas baru di wilayah Polda Jawa Barat. Untuk itu, dia memohon saran dan arahan agar dalam setiap melaksanakan tugas agar berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua.

” Semoga kehadiran kami di Kota Tasikmalaya selalu berkenan di hati seluruh masyarakat serta memberi manfaat yang sebesar-besarnya untuk Tasikmalaya,” pungkasnya.

(Seda/Bam’s) https://fokusjabar.co.id/2019/09/26/akbp-anom-gantikan-akbp-febry-jadi-kapolres-tasikmalaya-kota/

Related post

Top