[Update] Jadwal Penerimaan Siswa Baru TP. 2019/2020

[Update] Jadwal Penerimaan Siswa Baru TP. 2019/2020

May 09, 2019By admin SMATN

 [Update] Jadwal Penerimaan Siswa Baru TP. 2019/2020

Related post

63 komentar

  • osasss

    09 May, 2019

    Jam brp besok di upload ?

  • Gunadi

    09 May, 2019

    Besuk jam berapa ya pengumuman casis yg ketrima jam berapa di upload?

  • amanda

    09 May, 2019

    jamberapa pengumuman casis yg diterima?

  • Novi Ambarsari

    09 May, 2019

    Jam berapa besok pengumuman casis yang diterima??

  • Suparso

    09 May, 2019

    Kira kira jam berapa ya..? Biar ada persiapan utk ke kodam jaya

  • Dian kinanthi

    09 May, 2019

    Pengumumannya jam berapa ya pak? Untuk prepare ke kodam

  • Dimas

    10 May, 2019

    Pak jam berapa pengumuman nya

  • Junedi

    10 May, 2019

    Jam berapa pengumuman keluluszn casisnya.?

  • Budi

    10 May, 2019

    kapann ini pengumumannya

  • Someone

    10 May, 2019

    Mohon maaf.. kira-kira kapan ya pengumunannya?

  • Novie Sylvia

    10 May, 2019

    Jam berapa dan lihat dimana casis yang diterima hari ini?

  • Novie Sylvia

    10 May, 2019

    Website LPTTN kenapa tidak bisa dibuka untuk lihat pengumuman?

  • Azizi Hibatullah

    10 May, 2019

    Admin jam brp ya pengumuman casis yg di terima...???

  • heri sukamto

    10 May, 2019

    Yth Admin....Jam berapa dan lihat dimana casis yang diterima hari ini?

  • Syaiful Rahman

    10 May, 2019

    Ya Allah swt ... Ya Tuhan kami .. Berilah kami petunjukmu, agar kami bisa menjadi hamba yg profesional dalam tugas ... Aamiin3x ..

  • Galih Hadyan

    10 May, 2019

    Jam berapa pengumuman kelulusan casis nih min?

  • Pandu Tri Praptomo

    10 May, 2019

    Jam brp pengumuman?

  • ida bagus alit

    10 May, 2019

    jam brapa pengumumannya min?..

  • Adamseuror

    10 May, 2019

    Hi savings lover! What can you buy online? Yes, almost everything! So, for everything you can get a significant percentage of cashback from our service! Our regular users know that using a <a href=http://bit.ly/2UwSyfW>cashback service cashback service</a> you can not only profitably buy clothes and equipment, but also save money on purchases of household chemicals, cosmetics and the mass of other categories of goods. And with us you can get a cashback with each order of your favorite food! We are constantly expanding our list of partners among online stores, choosing the most popular of them, so that you don’t have to limit yourself to choosing! Choose from thousands of brands and a million products of various categories! And, of course, get cashback from each order! Visit our website right now and reduce your spending on purchases! Save up to 40% from each purchase !. Use <a href=http://bit.ly/2UwSyfW>cashback service cashback service</a>s. Introducing the largest <a href=http://bit.ly/2UwSyfW>cashback service cashback service</a> in the world! - 2078 popular online cashback stores - 969 stores with increased cashback Today, bank cards are not only a way to store money and non-cash payments, but also a very interesting financial instrument, opening a number of convenient and profitable functions for their owners. Cashback has become a favorite subject in many of the features of related cards. Fast cash withdrawal in a convenient way! http://bit.ly/2VYijaH

  • Ali Rahardjo

    10 May, 2019

    Ya Alloh Semoga Putra Hamba Hari ini Pemgumuman Bisa Lulus Sampai ke Magelang dgn Meraih Predikat Nilai Yg Terbaik ..... Amin Ya Alloh

  • reza

    10 May, 2019

    halo

  • Rini Setyawan

    10 May, 2019

    Mohon informasi jam berapa pengumuman kelulusan casis?

  • Rifqi Kurniadi

    10 May, 2019

    jam berapa pengumuman casis nya?

  • Kerly Ten

    10 May, 2019

    jam brp ya pak pengumumannya di post??

  • Ali Rahardjo

    10 May, 2019

    Mohon di Respon pertanyaan dr Ortu Casis utk Pengumuman Casis Baru Jam brp di Umumkan nya krn mengingat persiapan Registrasi tgl 13 dan yg lokasi nya Jauh seperti kami di Kalbar dan Papua pastinya butuh persiapan

  • Khozin

    10 May, 2019

    Koq belum ada pengumuman hasil test...??

  • Fathur

    10 May, 2019

    Pengumuman nya jam brp ya?

  • Dewi Nasution

    10 May, 2019

    Panitia, mohon info pengumuman hasil test casis , karna jam 15.00 bagi casis yg diterima, ortu harus ke kodam jaya untuk briefing. Kami butuh waktu perjalanan ke kodam jaya. Terimakasih

  • Fajar

    10 May, 2019

    Wipsite nya kurang up-to-date Lambat

  • pras

    10 May, 2019

    pngmmn jmbr s

  • Whempy

    10 May, 2019

    Mohon utk info pengumuman jam brp?trimakasih🙏

  • Pungki

    10 May, 2019

    Haii kak admin... Selamat pagi? Mohon maaf, kami butuh info kak untuk pengumuman hari ini, mau di upload jam berapa ya? Supaya kita jelas. Terimakasih

  • Nanang

    10 May, 2019

    Jam brp pengumuman nya??

  • (´⊙ω⊙`)

    10 May, 2019

    Begini min saya mewakili semua teman saya ini dilema karena digantung dari tadi malam karena pengumuman nggak muncul jadi secepatnya min(¯口¯)

  • Hajrawati

    10 May, 2019

    Mohon infonya jam berapa pengumuman nya

  • f4rhan 4rif

    10 May, 2019

    pengumannya jam brp ? *secepatnya tolong

  • Henri

    10 May, 2019

    Pkl brp nih pengumumannya, km dr daerah perlu persiapan klo seandainya ank km terpanggil...jadwalnya tgl 13 sdh hrs laporan di Magelang...kt mau pesan tiket & persiapan lainnya...mhn jadi pertimbangan.

  • jijushhh

    10 May, 2019

    yooo yoayo

  • Lukman

    10 May, 2019

    Sy selaku org tua calon siswa SMA TN mengajak org tua yg lain agar bersabar,coba perhatikan kembali untuk hasil tes 10 s.d 11 mei 2019,sambil menunggu hasil mari kita beri apresiasi pada pengelola serta ruang n kepada seluruh org tua sekiranya bersabar.

  • Muh..ali

    10 May, 2019

    Jam 10 blm ada pengumuman jam 3sore harus sampai di kodam....mudah2an jalanan gak macet..dari cikupa..

  • Ali Rahardjo

    10 May, 2019

    Dgn Jadwal yg mepet kita hrs msh persiapan utk ngurus srt ijin dan sbg nya andaikan Anak Kami keterima mohon sekiranya di pertumbangkan Pak kami yg jauh2 hrs psn tiket pesawat penginapan dll ....

  • ugy

    10 May, 2019

    Assalamualaikum, Pengumuman nya kira kira jam brp , koq blm bs dibuka, trims

  • Indri

    10 May, 2019

    Jika sampai nanti siang belum ada pengumuman, mohon pertimbangkan lagi untuk pertemuan jam 15.00. Walaupun bisa diwakilkan tapi dari tempat saya butuh waktuyang cukup lama ke kodam

  • Faesal

    10 May, 2019

    Ya allah ini hr jumat dan dibulan puasa..mna yg lbh saya utamakan buat masa dpn anak saya..jumatan atau nggu pengumuman..

  • Silvia Satra

    10 May, 2019

    Yth. Admin...Jam berapa kira-kira pengumunan casis yang di terima??? mengingat kami jauh pak (dr sumatera barat).tks

  • Mia andini

    10 May, 2019

    Saya pun bingung coment apa..sy pun dari jauh..tiket jg blm pesan..untuk ke jkt..

  • jijushhh

    10 May, 2019

    mohon bersabar, ini ujian, mohon bersabar, ini ujian, mohonn, mohonnn, mohonnn

  • FAR

    10 May, 2019

    Domisili Bekasi Sedang Menunggu kabar..

  • Sumarjono

    10 May, 2019

    Tolong pengumumanya kapan ya?

  • RANDO

    10 May, 2019

    TIDAK ADA RESPON SATU PUN TENTANG POSTING DI ATAS,,

  • hartono SH

    10 May, 2019

    luar biasa sekali, dari sekian banyak coment ,tidak ada yang di tanggapi, dan secara logika blm pernah ada pengumuman model begini..ada apa sebenarnya ? jangan mengecilkan peluang dan semangat orang tua dan siswa, bayangkan sendiri kalau posisi anda di papua atau di luar jakarta.

  • Pungki

    10 May, 2019

    https://tarunanusantara.sch.id/blog/daftar-nama-calon-siswa-mengikuti-seleksi-pusat-pensisru-sma-tn-tp-2019-2020-di-magelang

  • Muh. Tri Bintang Fauzi Ali Said

    10 May, 2019

    Kak mohon infonya tentang hasil tes SMA TN. Terimakasih

  • f4rhan 4rif

    10 May, 2019

    kok lama sekali ya......

  • Putra

    10 May, 2019

    Pengumuman nya jam berapa ya pak?

  • Aditya

    10 May, 2019

    Apakah pengumumannya bisa besok ya, kalau jadwal sih 10 - 11 Mei, semoga ada kejelasan jam berapa dankapan diumumkannya.

  • Michelle

    10 May, 2019

    Pengumumannya jam berapa ya kak?

  • Achmad

    10 May, 2019

    Saya berharap agar panitia penerimaan segera mengumumkan kelulusan Casis SMA TN, sesuai jadwal siang hari ini tgl 10 Mei 2019. Saya berdoa semoga panitia tetap menjalankan tugasnya sesuai ketentuan yg berlaku dan sesuai prinsip keterbukaan, tanpa KKN, tanpa pengaruh surat rekom/ memo / serupa dengan itu. Semoga Allah swt memberikan keputusan yg terbaik bagi anak saya, guna melanjutkan sekolah ke jenjang yg lebih tinggi.

  • f4rhan 4rif

    10 May, 2019

    jam 3 sudah harus berkumpul di kodam sedangkan jam segini 1 blm ada penguman ?!?!?

  • Faza irjani

    10 May, 2019

    Asw, kapan dan jam berapa pengumumannya

  • jijushhh

    10 May, 2019

    sabar semuaaa, kita semua ndak tau gimana repotnya jadi paniitia, bayangkan dehhh, ngurus se Indonesia lohhh, ayokk kita logika aja yukkk, jangann kita mau enak sendiri, iyaa yang dari luar jawa misal.kalimantan papua atau manapunn, nanti kan panitian pasti kasih keringanann kokk, karena pengumumannya mundur, ayoolahhh kita tunggu aja sampai besokk, sabar ajaaa, booro boro suruh balas, daftar siswa yang lolos aja belum usai kok sudah disuruh balas komen, ayoolahhh saling mengerti ajaaa

  • Meiyasi

    14 May, 2019

    NUDE you

Tinggalkan komentar

Top