Sosialisasi pelaksanaan Seleksi Calon Taruna Akademi Angkatan Udara 2024

Sejatinya tugas pokok dan fungsi sebuah SMA itu adalah mempersiapkan para siswanya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang pendidikan lanjutan, seperti perguruan tinggi atau akademi kedinasan dan lainnya. SMA juga berfungsi sebagai tempat membentuk dan mengembangkan potensi dan karakter Siswa dengan moralitas serta nilai-nilai etika yang baik.

Untuk itulah, sejak kemarin Senin, 8 Januari 2024 SMA Taruna Nusantara memulai proses sosialisasi pelaksanaan Seleksi Calon Taruna Akademi Angkatan Udara (Catar AAU) Th. 2024 oleh Mabes TNI AU yang disampaikan oleh Kolonel Adm. Febby Aldrian, ST., M.M. (TN 2)

Sosialisasi dibuka oleh Wakaseksis SMA TN Mayjen TNI Purn. Asrobudi dan diikuti oleh seluruh Siswa yang berminat memasuki Akademi Angkatan Udara sebanyak 75 orang, 54 putera dan 21 puteri.

Proses sosialisasi Catar AAU ini merupakan sosialisasi Pendidikan lanjutan yang pertama bagi Siswa kelas XII Angkatan 34. Selanjutnya sosialisasi Catar Akademi Militer dari Mabes TNI AD akan menyusul di minggu depan dan minggu berikutnya oleh Pendidikan tinggi lainnya.

Scroll to Top