Pangdam IX/Udayana Berikan Motivasi kepada Siswi SMA Taruna Nusantara

Denpasar – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., didampingi Kolonel Inf Oki Andriansyah Adiwirya (TN 3) menerima audiensi Siswi SMA Taruna Nusantara bertempat di Ruang Tamu Pangdam, Makodam IX/Udayana, Denpasar, pada Rabu 27 Desember 2023.

Adapun siswi yang beraudiensi yaitu Ersha Herutamhy Syadzwhena (Kelas X-7) dan Filota Cahya Rehulina Sembiring (Kelas X-6). Mereka datang dalam tugas salah satu mata pelajaran, untuk mewawancarai tokoh nasional yang ada di Bali.

Didampingi Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Pangdam mengucapkan selamat datang di Makodam IX/Udayana, seraya memberikan dukungan dan motivasi kepada Siswi SMA Taruna Nusantara untuk lebih giat belajar dan taat beribadah agar cita-citanya dapat tercapai.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa beberapa Pejabat Kodam IX/Udayana juga merupakan Alumni SMA Taruna Nusantara yang akhirnya dapat meraih cita-cita dan meneruskan karier sebagai Prajurit TNI AD.

Pangdam juga mengenalkan tugas pokok Kodam IX/Udayana yang memiliki wilayah tugas terdiri dari 3 Provinsi, yakni Bali, NTB dan NTT, serta menjelaskan satuan-satuan teritorial di bawah komando Kodam IX/Udayana, termasuk Satuan Tempur dan Banpur.

Diakhir audiensi, Pangdam menyerahkan cenderamata kepada Siswi SMA Taruna Nusantara disertai dengan foto bersama. (Pendam IX/Udy)

Scroll to Top