Dandim 0833 Terima Audensi Siswa SMA Taruna Nusantara Asal Malang

Malang, SERU.co.id – Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan, menerima audensi empat siswa-siswi SMA Taruna Nusantara Angkatan ke-34 asal Malang. Bertempat di Ruang Loby Kodim 0833 Jl. Kahuripan  No.6 Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Kamis (28/12/2023).

Keempat siswa SMA Taruna Nusantara itu, antara lain Aldrichandea Altaira Wirasesa  X-3/E-1, Ilmi Nasyitha Nurraisa X-1/C-1, Asbirin Fadlan X10/ E6 dan Mahmud Maghribi X11/E5. Kedatangan siswa-siswi SMA Taruna Nusantara langsung disambut Dandim 0833/Kota Malang.

Dandim 0833 Pimpin Upacara Tradisi Masuk Satuan Jajaran KodimDandim 0833 Hadiri Apel Kesiapsiagaan dan Jambore Satlinmas Kota MalangUpacara Penyerahan Simbol Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya

Dandim menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para siswa SMA Taruna Nusantara. Dimana telah berkunjung ke Makodim 0833/Kota Malang untuk melaksanakan kegiatan audensi. 

“Selalu berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, serta selalu belajar atas semua kegagalan yang pernah kita lakukan. Maupun belajar dari keberhasilan orang lain yang telah berhasil,” seru Dandim.

Kepada para siswa-siswi SMA Taruna Nusantara, Dandim menyampaikan, perjalanan para siswa-siswi masih sangat panjang. Maka tuntutlah ilmu untuk bekal menggapai cita-cita yang diinginkan.

Dandim juga mengingatkan, dimana pun berada, jangan pernah melupakan ibadah, berdoa kepada Tuhan yang Maha Kuasa, agar apa yang dicita-citakan tercapai.

”Nantinya lulusan SMA Taruna harus mempunyai dedikasi yang kuat terhadap bangsa, kemanusiaan, dan toleransi kebhinekaan. Besar harapan kami, para siswa dapat memberikan kontribusi untuk negeri,” tutup Dandim.

Adapun maksud dan tujuan audensi siswa SMA Taruna Nusantara berkunjung ke Makodim 0833/Kota Malang. Yaitu untuk melaksanakan tugas mandiri siswa kelas X SMA Taruna Nusantara gelar wawancara dengan pejabat Dandim 0833/Kota Malang.

Hal itu merupakan tradisi bagi siswa kelas X SMA Taruna Nusantara dalam mencari Inspiring Leadership. Para siswa ini akan menyusun  Antologi Wawancara dengan para pemimpin di seluruh Indonesia, agar menjadi pelajaran berharga bagi mereka di masa mendatang. (rhd)

https://seru.co.id/145882-dandim-0833-terima-audensi-siswa-sma-taruna-nusantara-asal-malang

Scroll to Top