Serah Terima jabatan Wakil Kepala Sekolah Pendidikan

Sabtu pagi, tgl. 16 Desember 2023 ini, sejarah penting terjadi di SMA Taruna Nusantara ketika Mayjen TNI Purn. Tono Suratman, Kepala SMA Taruna Nusantara, memimpin serah terima jabatan Wakil Kepala Sekolah Pendidikan. 

Acara ini menandai berakhirnya pengabdian 33 tahun Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd., sebagai pendidik di SMA Taruna Nusantara sejak tahun 1991 setelah sebelumnya menjadi PNS guru muda di Majalengka.

Pada kesempatan ini Drs. Eddy Kusnadi, M.Pd. mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh Pamong P3, PA dan Siswa SMA Taruna Nusantara yang telah bekerjasama selama ini. Dalam kata-katanya yang terakhir, ia mengakui kehormatan dan kebanggaannya atas kesempatan untuk menjadi Wakasekdik SMA Taruna Nusantara. 

Sedangkan penggantinya Bambang Edi Suparyanto, S.Sos., adalah seorang pendidik yang berpengalaman, pernah menjabat berbagai jabatan fungsional selain sebagai Pamong Mapel Sosiologi sejak 1999.

Ia merasa terhormat dan bersemangat untuk membawa sekolah ini ke tingkat yang lebih baik lagi,  ujarnya saat memberikan sambutannya.

Acara serah terima jabatan yang berlangsung di Balairung Pancasila ini dihadiri oleh seluruh Pamong dan perwakilan Siswa SMA Taruna Nusantara, yang menyaksikan momen yang bersejarah ini.

Scroll to Top