Taruna Nusantara Cup XIII Tahun 2023

TN Cup XIII merupakan event olahraga pelajar yang diselenggarakan oleh SMA Taruna Nusantara.

Selalu sukses pada penyelenggaraan sebelumnya, TN Cup XIII kali ini menambah cabang olahraga yang dilombakan, yaitu: Sepak Bola, Bola Basket, Karate, Panahan dan Pencak Silat.

Dilaksanakan pada 31 Oktober s.d. 4 November 2023 dengan tema “Energy of Nusantara”

TN Cup XIII menantikan partisipasi para pelajar se-Jateng DIY untuk berkompetisi meraih hadiah total ratusan juta rupiah.

  • Sepak Bola, Kompetisi sepak bola antar siswa SMA sederajat regional Jateng – DIY. Diikuti oleh 16 tim dari sekolah-sekolah terbaik.
  • Bola Basket, Kompetisi basket putra dan putri antar siswa SMA sederajat regional Jateng-DIY. Diikuti oleh 18 tim putra dan 12 tim putri.
  • Panahan, Kompetisi panahan antar siswa SMA sederajat regional Jateng – DIY. Dilaksanakan dengan dua kategori yaitu individu dan beregu.
  • Karate, Kompetisi karate antar siswa SMA sederajat regional Jateng – DIY. Diikuti oleh siswa-siswi dengan pembagian dua kategori yaitu kata dan kumite
  • Pencak Silat, Kompetisi pencak silat antar siswa SMA sederajat regional Jateng – DIY. Diikuti oleh siswa-siswi dengan satu kategori yaitu seni.

 

Bagan Pertandingan Sepak Bola

 

Bagan Pertandingan Bola Basket Putra

 

Bagan Pertandingan Bola Basket Putri

 

Jingle TN Cup 2023

https://tncup.tarunanusantara.sch.id/

Scroll to Top