Halal Bi Halal 1444 H

SMA Taruna Nusantara  menggelar kegiatan Halal Bi Halal yang dihadiri oleh seluruh Siswa dan Pamong. Acara ini diadakan di Balairung Pancasila dan menghadirkan KH. Ahmad Labib Asrori sebagai penceramah. 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Siswa kelas X dan dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMA Taruna Nusantara, Mayjen TNI Purn. Tono Suratman.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Purn. Tono Suratman mengharapkan agar setelah acara Halal Bi Halal ini, terjadi peningkatan kinerja dan semangat belajar di kalangan Pamong dan Siswa SMA Taruna Nusantara. 

Ia juga meminta agar asas hidup yang Selaras, Serasi, dan Seimbang betul-betul diterapkan oleh para Pamong dan Siswa sebagai implementasi dari falsafah hidup Pancasila.

Setelah sambutan Kepala Sekolah, acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh KH. Ahmad Labib Asrori yang mengingatkan para siswa tentang pentingnya memiliki rasa saling menghormati, saling memaafkan dan saling membantu sesama agar tercipta kehidupan yang harmonis di lingkungan sekolah.

Acara Halal Bi Halal di SMA Taruna Nusantara ditutup dengan doa agar sekolah ini menjadi tempat yang bersih, tertib, selaras, serasi, dan seimbang dalam kerangka kebersamaan dan keberagaman, guna mencetak kader-kader pemimpin bangsa yang berkualitas dan berkepribadian yang kokoh.

Scroll to Top